JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Nahas, Siswa SMAN 1 Cawas Klaten Ini Tewas Tersengat Listrik Setelah Diceburkan ke Kolam Saat Ulang Tahun

Inilah lokasi dimana  SMAN 1 Cawas, Klaten meninggal gegara tersengat arus listrik saat ia diceburkan ke dalam kolam saat hari ulang tahunnya / Foto: Prihatsari
   

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib nahas menimpa FN (18), seorang pelajar SMAN 1 Cawas Klaten. Pasalnya, pelajar yang juga ketua Osis tersebut meninggal dunia akibat tersengat listrik setelah diceburkan ke kilam sekolah sebagai perayaan ulang tahun.

Kapalsek Cawas, Iptu Umar Mustofa mengatakan, peristiwa nahas tersebur terjadi pada Senin (8/7/2024) siang di sekolah korban. Berawal saat korban dan teman-temannya OSIS menggelar pertemuan membahas kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan 25 Juli 2024 mendatang. Saat itu, salah satu temannya menyadari bahwa korban berulang tahun hari itu.

Baca Juga :  Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Teman-temannya, Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Klaten Tewas Tersengat Listrik Setelah Diceburkan ke Kolam

“Bersama beberapa teman lain, mereka merencanakan untuk menyiram tepung kemudian menyeburkan korban ke kolam sebagai perayaan. Dan setelah Salat Duhur, mereka melakukannya. Korban disieam tepung terua diceburkan ke kolam,” ungkapnya, Selasa (9/7/2024).

Korban lalu berusaha kekuar dari kolam namun kakinya menginjak kabel listrik yang terpasang di kolam sekolah dan tersengat. Melihat itu, teman-teman korban kemudian terjun ke kolam dan berusaha menolong korban karena mengira korban kram kaki.

Baca Juga :  3 Kali Lakukan Aksi Begal Payudara hingga Keluarkan Alat Vital, Pemuda Klaten Ini Diringkus Polisi

Setelah beberapa temannya menolong baru diketahui ternyata korban tersengat listrik. Mengetahui ada saluran listrik, salah satu teman korban meminta mematikan saklar listrik yang ke kolam.

“Ada satu teman korban yang dirawat di rumah sakit karena mengalami sesak saat berusaha menolong korban,” imbuhnya.

Umar menambahkan, pihak keluarga korban menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan keluarga siang ini.

“Keluarga korban sudah menerima bahwa itu musibah. Siang ini korban akan dimakamkan pihak keluarga,” tuturnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com