JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

3 Hari Tak Pulang, Tini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Ladang

Ilustrasi evakuasi mayat

POLISI EVAKUASI MAYAT KORBAN PEMBUNUHAN DAN DIBAKAR DI SEPTITANK
Ilustrasi evakuasi mayat tewas membusuk. Dok/JSNews

KARANGANYAR– Warga Dusun Tegalmojo, Desa Jatimulyo, Jatipuro digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di ladang dusun setempat, Senin (8/1/2018) siang. Mayat yang kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat itu ditemukan di ladang salah satu warga setempat pukul 12.00 WIB.

Korban kemudian diketahui bernama Tini (77), asal Dusun Tegalmojo RT 22/10, Jatimulyo, Jatipuro. Data yang dihimpun di Mapolres menyebutkan, jasad korban ditemukan setelah kerabat korban, Pariyem curiga korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Baca Juga :  Walau Karirnya Moncer, Anggota Komisi VIII DPR RI, Paryono Tetap Sakralkan Tradisi Sungkem Ibu

Korban sempat dikira pergi ke rumah anaknya yang ada di Joglo, Nguter, Sukoharjo. Namun ternyata justru anaknya yang hendak menjenguk ibunya, bingung saat datang kerumah ibunya, korban tidak ada di rumah.

HIlagnya korban lantas dilaporkan ke Kadus Tegalmojo, Suradi yang masih keponakan korban. Selanjutnya dilakukan pencarian bersama sebelum kemudian menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di ladang.

Baca Juga :  Tak Gelar Salat Id di Alun-alun Kota, Bupati Karanganyar Tetap Bolehkan Salat di Lapangan Terbuka

Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau menyengat. Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu. Karena kerabat sudah menerima, jasad korban kemudian diserahkan untuk dimakamkan,” paparnya. Wardoyo


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here