Beranda Rehat Ada Iqbaal Ramadhan Pemain Dilan 1990, di Meet and Greet ini !

Ada Iqbaal Ramadhan Pemain Dilan 1990, di Meet and Greet ini !

253
BAGIKAN
instagram

Gaung film Dilan 1990 tampaknya berhasil mengundang rasa penasaran khalayak umum, khususnya kaum muda dan remaja. Setelah Gala Premier digelar di Kawasan Thamrin,Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018) lalu, kini para bintang muda pemain Dilan 1990 siap menghebohkan kota Solo.

bukubukularis.com

Dilan merupakan adaptasi dari novel populer  berjudul Dilan karya penulis Pidi Baiq yang rilis tahun  1990an. Novel ini  menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea, dan waktu itu pernah booming serta menjadi buruan kaum remaja. Beruntung kemudian diangkat ke layar lebar  tahun 2018 ini, dengan sentuhan arahan sutradara Fajar Bustomi.

Terkemas dalam Meet and Greet Cast Film Dilan 1990, event ini akan digelar di The Park Solobaru pada Minggu, 28 Januari 2018 mendatang, mulai pukul 12.00WIB. Namun film Dilan 1990 ini akan tayang di bioskop pada 25 Januari 2018. Sejumlah pemain Dilan yang akan dihadirkan adalah Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, serta Vanesha Prescilla sebagai Milea. Iqbal sendiri sukses berkiprah sebelumnya dalam menyanyi sebagai anggota Coboy Junior (CJR).

“Kami sengaja menghadirkan para bintang muda tersebut, yang namanya tengah naik daun. Apalagi filmnya juga sebentar lagi diputar. Semoga dapat menjadi magnet masyarakat terus berkunjung dan menikmati hiburan di sini, “jelas  Public Relations The Park Mall Soobaru, Christina Tri Mawarti kepada Joglosemarnews.com. # Kiki Dian