26 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar Bupati Juliyatmono Minta Tagihan PBB Lunas Bulan Februari. Segini...

Bupati Juliyatmono Minta Tagihan PBB Lunas Bulan Februari. Segini Nilai Setorannya…

- Advertisement -

loading...
Loading...

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberi pengarahan dalam sosialisasi SPPT 2018, Selasa (16/1/2018). Foto/Dok Humas Pemkab

KARANGANYAR–  Bupati Karanganyar,  Juliyatmono menekankan agar semua kecamatan, kelurahan dan desa segera mempercepat pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Orang nomor satu di jajaran Pemkab itu berharap akhir bulan Februari 2018 ini,  tagihan PBB harus sudah selesai.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono pada kegiatan penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (SPPT PBB-P2) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga :  Dampak Bom Bunuh Diri, Semua Pengunjung di Polres Karanganyar  Digeledah Tim Khusus. Tamu Berjaket Tertentu Jadi Prioritas! 

Pihaknya mengapresiasi kepada sejumlah perusahaan dan perorangan sebagai wajib pajak yang telah lunas pemabayaran Pajak Bumi dan Bangunan. Namun demikian masih terdapat beberapa desa yang belum menyetor. Untuk itu Bupati berharap untuk segera menyelesaikan pembayaran PBB.

“Terima kasih bagi warga dan masyarakat akan kesadaran membayar pajak. Untuk desa yang belum menyetorkan semoga bulan Februari dapat segera diselesaikan,”harapnya.

Bupati juga meminta kepada para Kepala Desa dan Lurah ikut aktif menyosialisasikan kepada para perangkat desa untuk turun ke masyarakat.

Baca Juga :  Hujan Es Sebesar Kacang Atom Landa Gunung Lawu Karanganyar. Makin ke Atas Makin Besar.. 

Menurutnya para wajib pajak harus terus didorong dan disemangati agar bisa menunaikan kewajibannya secara sadar. Bupati Yuli memandang kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan harus diniati sedekah karena merupakan kewajiban.

“Tertib, taat membayar pajak sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air,”jelasnya.

Untuk 2018 ini,  target setoran PBB Kabupaten Karanganyar mencapai Rp 28,4 miliar naik Rp 100 juta dari 2017. Wardoyo

 

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : [email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Densus 88 Ringkus dan Geledah Rumah Suyono Warga Cilacap, 5 HP, Buku dan Laptop Diamankan

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM - Puluhan personel Densus 88 Antiteror menangkap dan menggeledah rumah Suyono (31), warga Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019). Bersama itu,...

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut truk masuk jurang yang terjadi di jalur Tangen, tepatnya di Desa Katelan, Tangen, pekan lalu menyisakan cerita pilu. Truk bertuliskan New...

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Recent Comments