loading...
Loading...
Tribuneews

JAKARTA – Para pehobi  sepak bola di Indonesia dapat kabar gembira. Pasalnya, David Beckham, mantan kapten tim nasional Inggris, bakal berkunjung ke Jakarta. Menurut rencana, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu akan tiba di Jakarta pada 26 Maret 2018.

David Beckham datang ke Jakarta sebagai global brand ambassador AIA, sebuah perusahaan asuransi ternama. Selama di Jakarta, Beckham akan menjalani sejumlah kegiatan. Mantan gelandang yang terkenal akan tendangan bebasnya yang melengkung itu akan memberikan coaching clinic kepada sejumlah pemain sepak bola usia muda.

Beckham juga akan melakukan kampanye pola hidup sehat.

“AIA Indonesia secara bangga mengumumkan duta besar kami, yakni David Beckham akan mengunjungi Jakarta pada akhir Maret, untuk mendukung misi kami guna membantu masyarakat hidup lebih lama, sehat dan lebih baik. Nantikan lebih jelasnya! #WhatsYourWhy,” tulis Reza Tarigan, Brand Manager AIA, di akun LinkedIn miliknya.

Kunjungan tersebut  bukan jadi kunjungan pertama David Beckham ke Indonesia. Beckham pernah ke Jakarta pada November 2011. Saat itu Beckham bersama Los Angeles Galaxy melakoni laga uji coba melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tribunnews

Loading...