JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Duet YURO “Cerai” di Detik Akhir, Begini Nasib Dukungan Gerindra dan PAN

Sriyanto Saputro. Foto/Wardoyo
Sriyanto Saputro. JSNews/Yok

 

KARANGANYAR– Keluarnya rekomendasi  DPP Partai Golkar yang mengusung pasangan Juliyatmono bersama Robert Kristanto dari PDIP tak hanya membuyarkan skenario melanggengkan duet Yuli-Rohadi Widodo (YURO)  jilid 2 di Pilkada Karanganyar 2018. Namun,  terbitnya rekomendasi itu juga membuat sejumlah partai yang sebelumnya sudah melabuhkan pilihan untuk mengusung Yuli-Rohadi, dibuat kelimpungan untuk berfikir ulang.

Baca Juga :  Ribuan Warga Muhammadiyah Karanganyar Mangayubagya Jamaah Calon Haji Bersama Dien Syamsudin

Dihubungi melalui telepon selularnya, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, mengaku terkejut dengan keputusan DPP Golkar yang meninggalkan Rohadi Widodo dan beralih menggandeng kader PDIP. Menurutnya, selama memimpin Karanganyar, pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo, hamper tidak ada masalh.

Keduanya, selama ini dinilai selalu bersama dalam membangun Karanganyar, namun tiba-tiba, menjelang pemilihan kepala daerah, keduanya justru “ bercerai “.

Baca Juga :  Ketat, Penjagaan Pilkades Antar Waktu (PAW) Baturan, Colomadu. Tiga Calon Bertarung Seru

“ Sejak awal, Gerindra mendukung pasangan YURO untuk melanjutkan memimpin Karanganyar. Terus terang kami terkejut kedua pasangan ini justru berpisah. Langkah kami selanjutnya, akan melaporkan dinamika politik yang terjadi di Karanganyar ini kepada DPP Partai Gerindra,” kata Sriyanto Saputro Sabtu (06/01/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini