JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ini Kekhawatiran Wabup Rohadi Widodo Terhadap PNS Karanganyar Jelang Pilkada

Wabup Karanganyar sekaligus Balon Bupati Pilkada Karanganyar saat menghadiri acara, Senin (29/1/2018). Foto/JSnews
Wabup Karanganyar sekaligus Balon Bupati Pilkada Karanganyar saat menghadiri acara, Senin (29/1/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR–  Wakil bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, kembali menegaskan soal netralitas para PNS atau aparat sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab  setempat, agar tidak berpihak kepada  pasangan manapun dalam pemilihan kepala daearah (Pilkada) yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Rohadi Widodo, usai menghadiri acara di rumah busana muslim, Robbani, Senin (29/01/2018).Menurutnya, dia bersama bupati Karanganyar, Juliyatmono, yang sama-sama maju dalam Pilkada mendatang, telah memiliki komitmen untuk tidak memanfaatkan  ASN dalam pilkada mendatang.

Baca Juga :  Tragis! Mobil Rombongan Sisa Pemudik dari Jakarta Tergelincir dan Gasak  Rumah di Jatiyoso, Karanganyar

“Saya dan pak Juliyatmono kembali maju dalam pilkada Karanganyar. Kita telah berkomitmen untuk tidak memanfaatkan para ASN di jajaran Pemkab Karanganyar,” kata Rohadi, Senin (29/01/2018).

Dijelaskannya, para ASN, baik keala desa, Camat, para pejabat BUMD,  dalam Pilkada mendatang, agar  bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sekretaris daerah selaku eselon tertinggi, lanjutnya, juga diminta untuk melakukan pemantauan terhadap para ASN pada saat Pilkada, serta bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua