JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ita Purnamasari Alami Kecelakaan Saat Melintasi Jalan Sragen. Begini Kondisinya…

ilustrasi kecelakaan

SRAGEN– Nasib tragis menimpa Ita Purnamasari. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor di wilayah Sragen,  Senin (29/1/2018).

Ita yang mengendarai sepeda motor Honda bernopol AD 2820 AME terlibat tabrakan dengan seorang warga Sragen bernama Ngadiyanto (80) di Jalan Turi-Kalibening,  Kroyo,  Karangmalang.  Beruntung akibat kejadian itu, tak sampai merenggut korban jiwa.

Baca Juga :  Saat Mensos Ditolak Bicara dengan Majikan TKW di Singapura. Bakal Kirim Surat Tertulis

Informasi yang dihimpun di lapangan,  insiden kecelakaan itu terjadi pukul 10.30 WIB. Namun Ita Purnamasari yang ini bukanlah artis penyanyi yang selama ini banyak dikenal.

Dia adalah warga Tanon yang kebetulan bernama sama dengan artis cantik tersebut. Data yang dihimpun,  kecelakaan bermula ketika Ita yang berusia 28 tahun dan diketahui berdomisili di Gondang Panjen RT 12, Jono,  Tanon, memboncengkan temannya Puput Safira (16) asal Turi,  Sine,  Sragen.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Ita melaju dari arah Kroyo. Sesampai di lokasi kejadian,  dari arah berlawanan,  kakek Ngadiyanto melaju dengan mengendarai motor Honda AD 5099 HY.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua