loading...

SRAGEN– Nasib tragis menimpa Ita Purnamasari. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor di wilayah Sragen,  Senin (29/1/2018).

Ita yang mengendarai sepeda motor Honda bernopol AD 2820 AME terlibat tabrakan dengan seorang warga Sragen bernama Ngadiyanto (80) di Jalan Turi-Kalibening,  Kroyo,  Karangmalang.  Beruntung akibat kejadian itu, tak sampai merenggut korban jiwa.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  insiden kecelakaan itu terjadi pukul 10.30 WIB. Namun Ita Purnamasari yang ini bukanlah artis penyanyi yang selama ini banyak dikenal.

Dia adalah warga Tanon yang kebetulan bernama sama dengan artis cantik tersebut. Data yang dihimpun,  kecelakaan bermula ketika Ita yang berusia 28 tahun dan diketahui berdomisili di Gondang Panjen RT 12, Jono,  Tanon, memboncengkan temannya Puput Safira (16) asal Turi,  Sine,  Sragen.

Baca Juga :  Pulang Belanja, Ibu-ibu di Sragen Dibegal di Jalan Depan Hotel Martonegaran di Siang Bolong. Uang Rp 4,8 Juta dan HP Disikat Pelaku

Ita melaju dari arah Kroyo. Sesampai di lokasi kejadian,  dari arah berlawanan,  kakek Ngadiyanto melaju dengan mengendarai motor Honda AD 5099 HY.

Entah karena kurang konsentrasi atau ada sebab lain,  mendadak Ngadiyanto oleng saat melintas di depan Ita. Kakek itu gagal mengendalikan motornya dan oleng ke kanan sehingga menabrak motor Ita.

Benturan keras pun tak bisa dielakkan. Akibat kejadian itu,  Ngadiyanto yang diketahui berumur 80 tahun asal Jurangjero,  Karangmalang mengalami luka pada siku tangan kiri. Sedangkan Ita mengalami patah jari manis dan lecet kaki kanan. Sedangkan teman yang diboncengkannya tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Pasien PDP Corona Sragen Kembali Bertambah Satu Orang. Diisolasi di RSUD Gemolong, Jumlah PP dan ODP Juga Melonjak Jadi 820 dan 50 Orang

Beruntung,  warga langsung sigap menolong dan tim Lantas juga menangani ke lokasi kejadian.  Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kecelakaan yang menimpa Ita Purnamasari tersebut.

“Tapi tidak ada korban jiwa. Hanya luka ringan saja, ” paparnya. Wardoyo