26 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen Ketika Via Vallen Digosipkan Punya Anak Hingga Makin Sombong....

Ketika Via Vallen Digosipkan Punya Anak Hingga Makin Sombong. Jawaban Via Ini Malah Makin Tunjukkan Karakter Aslinya..

- Advertisement -

loading...
Loading...

Via Vallen saat tampil di acara Inbox di Karangangar, Jawa Tengah. Foto/JSnews

JAKARTA – Makin tinggi pohon,  makin kencang pula terpaan angin yang mengancam. Pepatah itu agaknya klop dengan apa yang diraih dan dihadapi pedangdut cantik asal Jatim, Via Vallen.

Seiring namanya kian melambung di belantika musik dangdut tanah air,  satu persatu kabar tak sedap dan gosip bermunculan. Mulai dari diterpa gosip sudah punya anak,  lupa pada orang yang mengorbitkannya,  hingga isu terupdate soal tudingan makin sombong yang dilontarkan oleh teman lamanya.

Ya,  penyanyi yang punya fans setia berjuluk Vianisty itu baru-baru ini kembali diuji kesabarannya setelah ada salah satu teman lamanya yang menudingnya sebagai pribadi yang sombong.

Bagaimana Via menanggapi tudingan miring itu. Sudah bisa ditebak,  seperti karakternya yang sederhana,  Via pun menjawab tudingan itu dengan santai.

“Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, nggak apa-apa,” jawab Via ditemui saat jumpa penggemar di salah satu restoran cepat saji, di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2017).

Ia pun mencoba membuktikan hal tersebut, dengan mencoba ramah kepada setiap penggemarnya.

Hal itu ia tunjukkan saat jumpa penggemar di mana Via juga menyempatkan diri berfoto dengan sejumlah penggemar.

“Senang banget (diikuti penggemar). Siapa sih enggak senang? Maksudnya tuh Vyanisty sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan tetap seperti itu,” ucapnya renyah.

Sebelumnya, diberitakan bahwa rekan seprofesi Via Vallen di Jawa Timur yakni Suryo mengungkap bahwa Via sempat bersikap sombong saat kariernya tengah berada di puncak.

Via disebut tidak menanggapi Suryo yang sempat menghubunginya sebagai kawan lama. Tribunnews

 

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : joglosemarnews[email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Densus 88 Ringkus dan Geledah Rumah Suyono Warga Cilacap, 5 HP, Buku dan Laptop Diamankan

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM - Puluhan personel Densus 88 Antiteror menangkap dan menggeledah rumah Suyono (31), warga Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019). Bersama itu,...

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut truk masuk jurang yang terjadi di jalur Tangen, tepatnya di Desa Katelan, Tangen, pekan lalu menyisakan cerita pilu. Truk bertuliskan New...

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Recent Comments