loading...

Via Vallen saat tampil di acara Inbox di Karangangar, Jawa Tengah. Foto/JSnews

JAKARTA – Makin tinggi pohon,  makin kencang pula terpaan angin yang mengancam. Pepatah itu agaknya klop dengan apa yang diraih dan dihadapi pedangdut cantik asal Jatim, Via Vallen.

Seiring namanya kian melambung di belantika musik dangdut tanah air,  satu persatu kabar tak sedap dan gosip bermunculan. Mulai dari diterpa gosip sudah punya anak,  lupa pada orang yang mengorbitkannya,  hingga isu terupdate soal tudingan makin sombong yang dilontarkan oleh teman lamanya.

Ya,  penyanyi yang punya fans setia berjuluk Vianisty itu baru-baru ini kembali diuji kesabarannya setelah ada salah satu teman lamanya yang menudingnya sebagai pribadi yang sombong.

Bagaimana Via menanggapi tudingan miring itu. Sudah bisa ditebak,  seperti karakternya yang sederhana,  Via pun menjawab tudingan itu dengan santai.

“Ya mereka kan enggak tahu apa-apa. Jadi ya, nggak apa-apa,” jawab Via ditemui saat jumpa penggemar di salah satu restoran cepat saji, di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2017).

Ia pun mencoba membuktikan hal tersebut, dengan mencoba ramah kepada setiap penggemarnya.

Loading...

Hal itu ia tunjukkan saat jumpa penggemar di mana Via juga menyempatkan diri berfoto dengan sejumlah penggemar.

“Senang banget (diikuti penggemar). Siapa sih enggak senang? Maksudnya tuh Vyanisty sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan tetap seperti itu,” ucapnya renyah.

Sebelumnya, diberitakan bahwa rekan seprofesi Via Vallen di Jawa Timur yakni Suryo mengungkap bahwa Via sempat bersikap sombong saat kariernya tengah berada di puncak.

Via disebut tidak menanggapi Suryo yang sempat menghubunginya sebagai kawan lama. Tribunnews

 

Loading...