JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Raih Predikat Kinerja Terbaik, Jokowi Terima Penghargaan dari Kapolres Sragen

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat menyerahkan bendera merah tanda kinerja terbaik kepada AKP Jokowi, Rabu (17/1/2018) di Mapolres Sragen. Foto/JSnews
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat menyerahkan bendera merah tanda kinerja terbaik kepada AKP Jokowi, Rabu (17/1/2018) di Mapolres Sragen. Foto/JSnews

SRAGENJokowi dinobatkan sebagai pimpinam dengan predikat kinerja terbaik bulan ini oleh Polres Sragen. Sebagai bentuk penghargaan,  Jokowi mendapatkan kehormatan meraih bendera merah sebagai tanda kinerja terbaik dari Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman, Rabu (17/1/2018).

Namun,  jangan salah,  Jokowi yang dimaksud itu bukanlah Presiden RI Joko Widodo. Akan tetapi,  Jokowi yang ini adalah AKP Joko Widodo yang saat ini menjabat Kapolsek Sambungmacan,  Polres Sragen dan kebetulan memiliki nama dan panggilan sama dengan Presiden RI asal Solo tersebut.

Baca Juga :  Innalillahi, Anggota DPRD Sragen dari PDIP, Sukamto Meninggal Dunia Malam Ini

Ya,  AKP Jokowi dinobatkan meraih predikat sebagai Kapolsek berkinerja terbaik bulan Januari 2018. Penghargaan itu diberikan atas hasil akumulasi penilaian yang dilakukan tim khusus Polres Sragen yang dibentuk Kapolres.

Baca Juga :  Baru Pertama Tampil, Bonsai Sancang milik Pengusaha Properti Jatim Langsung Borong 4 Gelar Juara di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen

AKP Jokowi meraih nilai tertinggi 123,3;  disusul Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno dengan nilai 117,9; dan Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo dengan nilai 109,6.

Ketiga Kapolsek terbaik itu pun mendapat kehormatan dihadirkan dalam apel dan mendapat bendera merah sebagai tanda berkinerja terbaik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua