JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengejutkan, Jawaban Mas Bro Saat Ditanya Kesiapannya Maju Pilkada Sragen 2021

Budiono Rahmadi "Mas Bro". JSNews/Yok
Budiono RahmadiMas Bro”. JSNews/Yok

 

SRAGEN– Meski dorongan dari kader dan dewan pimpinan daerah (DPD) cukup kuat untuk maju Pilkada Sragen 2021, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Sragen sekaligus pengusaha muda, Budiono Rahmadi, mengaku tidak akan gegabah dalam menyikapinya. Menurutnya masih terlalu jauh untuk membicarakan kontestasi Pilkada 2021.

Ditemui seusai memimpin Musyawarah Anak Cabang (Musancab) II di rumah makan Djos Gandhos Jambangan, Sragen, Kamis (4/1/2018), Mas Bro, begitu sapaan akrabnya, mengatakan soal dorongan DPD yang menghendakinya maju dan memenangi Pilkada 2021, menurutnya hal itu sebenarnya jargon yang lazim diusung semua parpol.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen Ungkap Detik-Detik Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Sukamto!

“Semua partai kan jargone mesti pingin menang, pingin jagone jadi Presiden. Tapi menurut saya, kalau bicara ke sana itu (Pilkada 2012), masih jauh. Saya kembali lagi, niat awal ke politik itu kan nggak mau cari jabatan,” paparnya kepada JSnews.com.

Baca Juga :  2 Firasat Sebelum Kematian Kades Jambeyan Slamet Prabowo. Dari Posisi Tangan hingga Pesan Terakhirnya Soal Pilkades!

Komisaris Putra Dadi Sejahtera (PDS) Masaran itu menyampaikan sejak awal niatnya terjun ke politik tak lain hanya ingin membantu masyarakat. Lantas membantu partai kembali ke jalan dan misi yang sebenarnya yaitu memperjuangkan dan membantu masyarakat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini