JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ngerii.. Anggota Satlantas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan. Diduga Dibunuh, Tubuhnya Penuh Luka Tusukan

Kondisi jasad anggota Satlantas KPPP Semarang yang menjadi korban pembunuhan saat kali pertama ditemukan, Sabtu (20/1/2018) dinihari. Foto/Istimewa
Kondisi jasad anggota Satlantas KPPP Semarang yang menjadi korban pembunuhan saat kali pertama ditemukan, Sabtu (20/1/2018) dinihari. Foto/Istimewa

SEMARANG– Seorang anggota Satlantas Polsek KPPP,  Aiptu Samsul Huda (49) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya,  Sabtu (20/1/2018) dinihari. Jasad korban yang diduga menjadi korban pembunuhan itu ditemukan beesimbah darah di Jalan Arteri Yos Sudarso arah Bandara Kalibanteng, depan Hotel Puri Garden dan tempat pembuangan sampah.

Baca Juga :  Hilang 2 Hari, Daryanto Ditemukan Tewas Tersangkut di Hutan Mangrove

Saat ditemukan, posisi Polantas yang berdomisili di Jl Candi Mutiara Tnr IV/337, Kelurahan Kalipancur,  Ngaliyan,  Semarang itu dalam kondisi telungkup di tengah jalan.

Ia ditemukan dalam kondisi masih mengenakan seragam dinas di dekat sepeda motornya yang juga tergeletak penuh tetesan darah. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka tusuk di bagian dada,  perut, paha,  jari hingga tangan.  Diduga kuat korban sengaja dibantai dan kemudian dibuang di jalan.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Informasi yang dihimpun dari Polda Jateng,  korban ditemukan sekitar pukul 00.15 WIB oleh dua orang warga,  Andhika Bagas Prahara (33) warga Perum Wahyu Utomo AA,  Ngaliyan dan rekannya Gunawan (46) warga Tugurejo RT 2, Ngaliyan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua