loading...
Tim Polrestabes Semarang saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat anggota Satlantas yang tewas dibunuh Sabtu (20/1/2018) dinihari. Foto/istimewa

SEMARANG– Polda Jateng memastikan kematian anggota Satlantas Polsek KPPP,  Aiptu Samsul Huda (49) yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi penuh luka,  Sabtu (20/1/2018) dinihari, memang akibat dibunuh. Saat ini,  tim Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan sadis tersebut.

“Iya,  memang demikian.  Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Ini masih dalam penyelidikan, ” ujar Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono melalui Kabid Humas Polda,  Kombes Pol Agus Tri Atmaja,  Sabtu (20/1/2018) kepada Joglosemarnews.com.

Baca Juga :  Kisah Sindikat Alap-alap Motor Sukses Gasak 35 Motor. Terungkap Ternyata Modusnya Pakai Ini! 

Kombes Agus membenarkan anggota Satlantas Polsek KPPP itu ditemukan bersimbah darah di Jalan Arteri Yos Sudarso arah Bandara Kalibanteng, depan Hotel Puri Garden dan tempat pembuangan sampah.

Saat ditemukan, posisi Polantas yang berdomisili di Jl Candi Mutiara Tmr IV/337, Kelurahan Kalipancur,  Ngaliyan,  Semarang itu dalam kondisi telungkup di tengah jalan.

Baca Juga :  Debat Capres Kedua, Prabowo Akan Serang Jokowi di Sisi Ini

Ia ditemukan dalam kondisi masih mengenakan seragam dinas di dekat sepeda motornya yang juga tergeletak penuh tetesan darah. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka tusuk di bagian dada,  perut, paha,  jari hingga tangan.  Diduga kuat korban sengaja dibantai dan kemudian dibuang di jalan.

Mengenai petunjuk pelaku yang tega melakukan pembunuhan sadis itu,  Kombes Agus mengatakan saat ini tim masih mengintensifkan penyelidikan.

Loading...

“Doakan ya mudah-mudahan segera terungkap pelakunya,” tandasnya.  Wardoyo

Baca Juga :  Awas Hipnotis Modus Dihembus Asap Rokok. Karyawati BMT Mendadak Langsung Pingsan, Uang Rp 45 Juta di Brankas Dikuras Penjahat 

 


Loading...