JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panasi Mesin Partai Pemenangan Yuli-Rober, PDIP Ancam Kader Yang Melenceng

Dari kiri ke kanan, Rober Christanto, Paryono dan Juliyatmono saat hadir dalam konsolidasi Pilkada di PDIP. Foto/JSnews
Dari kiri ke kanan, Rober Christanto, Paryono dan Juliyatmono saat hadir dalam konsolidasi Pilkada di PDIP. Foto/JSnews

KARANGANYAR–  DPD PDIP Jawa Tengah memastikan seluruh kader dan jajaran pengurus siap bekerja memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto pada Pilkada Karanganyar mendatang. Instruksi itu wajib bagi struktural dan kader jika tidak ingin mendapat sanksi.

Hal itu disampaikan Wakil ketua DPD PDIP Jawa Tengah bidang pemerintahan Paryono, usai rapat konsolidasi struktural partai, Sabtu (27/01/2018) malam. Ia mengatakan kepada seluruh  partai pendukung, saat ini telah siap untuk memenangka pasangan yang diusung PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PAN, Partai Hanura dan PPP tersebut. Menurut Paryono, kesiapan ini dilakukan jauh sebelum memasuki tahun politik.

Baca Juga :  Sutardi, Guru SMK Muhammadiyah Karanganyar  Ditemukan Meninggal di Dekat Lampu Merah Tasikmadu

“Momen politik ini sudah kita siapkan jauh hari sebelumnya. Sejak dulu kami siap. Dan saat ini, mesin partai siap  bergerak untuk memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto,” kata  Paryono, Sabtu (27/01/2018) malam.

Baca Juga :  Awas! Menyusui Sambil Main Gadget Bisa Merusak Ikatan Jiwa Ibu-Anak

DPD PDIP Jawa Tengah, lanjut Paryono, tetap mendukung secara penuh dan komunikasi dengan partai politik pendukung, sudah semakin matang. Apa yang sudah dimandatkan kepada kader partai, menurutnya hukumnya wajib bagi kader partai untuk dilaksanakan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua