JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Bekuk Alap-Alap Sepeda Motor Asal Gesi. Begini Kondisinya Saat Ditangkap

TAK BERKUTIK- Sukarlan, warga Tanggan, Gesi saat diamankan berikut motor yang dicurinya di Mapolsek Sragen Kota, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok
TAK BERKUTIK- Sukarlan, warga Tanggan, Gesi saat diamankan berikut motor yang dicurinya di Mapolsek Sragen Kota, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok

SRAGEN– Jajaran Polres Sragen melalui Polsek Sragen Kota membekuk pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Sragen Kota, Jumat (5/1/2018). Tersangka yang diketahui bernama Sukarlan (40), warga Dukuh Tanggan, Desa Tanggan, Gesi diringkus tanpa perlawanan oleh tim Polsek.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Pria itu ditangkap usai menggasak sepeda motor Honda Mega Pro AD 3820 PN milik Agus Widodo (39 , warga Kampung Kerisan, Karangtengah, Sragen Kota. Menariknya, tersangka berhasil dibekuk hanya dalam waktu sepekan setelah beraksi.

Keberhasilan itu diungkapkan Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Jumat (5/1/2018). Ia mengatakan tersangka diringkus setelah melalui pendalaman dan penyelidikan berdasarkan laporan dari korban yang diterima Polsek sepekan lalu. Akibat kejadian itu, korban melaporkan kerugian sebesar Rp 6 juta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini