loading...
Loading...
TAK BERKUTIK- Sukarlan, warga Tanggan, Gesi saat diamankan berikut motor yang dicurinya di Mapolsek Sragen Kota, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok

SRAGEN– Jajaran Polres Sragen melalui Polsek Sragen Kota membekuk pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Sragen Kota, Jumat (5/1/2018). Tersangka yang diketahui bernama Sukarlan (40), warga Dukuh Tanggan, Desa Tanggan, Gesi diringkus tanpa perlawanan oleh tim Polsek.

Pria itu ditangkap usai menggasak sepeda motor Honda Mega Pro AD 3820 PN milik Agus Widodo (39 , warga Kampung Kerisan, Karangtengah, Sragen Kota. Menariknya, tersangka berhasil dibekuk hanya dalam waktu sepekan setelah beraksi.

Baca Juga :  Enam Mafia Narkoba Jepara Ditangkap Polisi. Petugas Amankan BB Bong dan Sabu, Pelaku Rata-rata Jaringan 

Keberhasilan itu diungkapkan Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Jumat (5/1/2018). Ia mengatakan tersangka diringkus setelah melalui pendalaman dan penyelidikan berdasarkan laporan dari korban yang diterima Polsek sepekan lalu. Akibat kejadian itu, korban melaporkan kerugian sebesar Rp 6 juta.

Baca Juga :  Jika Pasar Sumberlawang Sampai Ambrol, Rekanan Bisa Dituntut Bertanggungjawab! 

“Pelaku bernama Sukarlan (40) warga Dukuh Tanggan, Desa Tanggan, Gesi, Sragen. Tersangka sudah diamankan di Mapolres berikut barang bukti sepeda motor milik korban yang dicurinya,” papar Kapolres.

Kapolsek Sragen Kota, AKP Suseno menguraikan aksi pencurian itu dilakukan oleh tersangka saat kondisi rumah korban dalam keadaan kosong. Diduga kuat, tersangka sudah terlebih dahulu memetakan situasi dan memanfaatkan kelengahan pemilik rumah sebelum beraksi.

Baca Juga :  Makin Terbongkar, Kebohongan Data PNS DPU-PR Sragen Yang Ditangkap Polisi di Tegalrejo Gondang. Mengaku Hanya Lulusan SD dan Lahir Tahun 1990, Padahal Lahirnya 1976 

“Setelah ia mengetahui dan memastikan rumah tersebut dalam kondisi kosong. Kemudian tersangka ini mulai masuk rumah dan mengambil sepeda motor Honda Mega Pro milik korban Agus Widodo, “ jelas Kapolsek. Wardoyo

Iklan
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.