JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Saat Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono Turun Ngecor Fondasi di Polres Karanganyar Yang Digelontor Rp 10 Miliar

Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono didampingi Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Karanganyar. JSNews/Yok
Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono didampingi Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Karanganyar. JSNews/Yok

 

KARANGANYAR–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menghibahkan dana pembangunan gedung Mapolres Karanganyar  sebesar Rp 10,2 Miliar dalam dua tahap. Dengan rincian Tahap I Rp 3 Miliar untuk Gedung Wira Satya dan Tahap II Rp 7,2 untuk sarana dan prasarana lainnya.

Baca Juga :  Halal Bihalal Pagar Nusa di  Karanganyar Dihadiri 2 Anggota DPR-RI, Paryono dan Gus Nabil

Untuk gedung Wira Satya, pembangunan telah selesai dan akan dipergunakan, sedangkan pembangunan tahap II, Kapolda Jawa Tengah, Irjen PolCondro Kirono, dan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melakukan peletakan batu pertama, Selasa (2/1/2018) pagi, di Mapolres Karanganyar.

Bupati Karanganyar mengatakan pemberian dana hibah untuk pembangunan itu karena itu “rasa memiliki” apalagi terletak di pinggir jalan raya, di pusat keramaian, yang di selesaikan tahun 2018 pembangunannya.

Baca Juga :  Perbarindo Jateng Gandeng 12 Perguruan Tinggi Guna Menampung Lulusan Siap Kerja

“Di sekelilingnya akan dibuat City Walksehingga terlihat tampak indah dan megah,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini