loading...
Loading...
Tim Polsek Gondang saat mengamankan operasi pasar beras murah, Minggu (7/1/2018).

SRAGEN– Ratusan warga berebut untuk menyerbu lokasi pasar murah beras yang digelar Badan Urusan Logistik (Bulog) di Pasar Baru, Gondang, Minggu (7/1/2018). Sebanyak lima ton beras yang dijual dengan harga di bawah standar itu ludes diserbu ratusan warga setempat.

Operasi pasar murah itu dikawal ketat oleh aparat Polsek Gondang yang dipimpin Wakapolsek Gondang, Iptu Pariyem. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi mengungkapkan pengamanan dilakukan untuk mengawal jalannya antrian pasar murah tersebut.

Baca Juga :  Bawa Peralatan Bor, 3 Bandar Narkoba dan Bandit Curanmor Yang Ditembak di Sambungmacan Sragen Ternyata Sudah Siapkan Rencana Pencurian Mobil. Mobil Siapa Yang Diincar?

“Pasar murah itu menyediakan lima ton beras kualitas medium. Dijual seharga Rp 8.800 perkilogramnya. Harga standarnya Rp 10.000,- sampai Rp 11.000,-,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (7/1/2018).

Meskipun sempat diserbu pembeli, menurutnya berkat pengamanan dari aparat, operasi penjualan beras murah ini berlangsung tertib. Dari lima ton beras yang tersedia, masih tersisa 2,35 ton dan laku 2,65 ton yang sebagian besar pembeli dari kalangan kelas bawah. Wardoyo

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here