JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Misteri Penyebab Mbah Nyamin Gantung Diri. Polisi Amankan Barang Ini..

Tim identifikasi Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi rumah kakek yang tewas bunuh diri di Desa Kaloran, Gemolong, Sabtu (6/1/2018). Foto/Dok Polres
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim identifikasi Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi rumah kakek yang tewas bunuh diri di Desa Kaloran, Gemolong, Sabtu (6/1/2018). Foto/Dok Polres

 

SRAGEN– Pasca insiden gantung diri yang dilakukan Nyamin (52), kakek paruh baya asal Dukuh Kaloran RT 3, Desa Kaloran,  Gemolong,  tim Polsek langsung bergerak melakukan olah TKP. Tim yang dipimpin Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi mengamankan barang berupa sobekan kain sarung yang digunakan sebagai alat untuk menggantung.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi mengungkapkan olah TKP dilakukan oleh Tim Polsek bersama Tim Inafis Polres Sragen.

Baca Juga :  Bupati Sragen Belum Berani Jamin Sekolah-Sekolah Bisa Buka Kembali 13 Juli 2020. Ini Masalahnya!

“Dari kondisi tubuhnya,  tidak ditemukan tanda kekerasan.  Hanya bekas jeratan di leher yang sudah membiru serta kemaluan korban yang mengeluarkan sperma, ” jelasnya, Sabtu (6/1/2018).

Sementara, sobekan kain sarung motif kotak-kotak sepanjang satu meter yang digunakan korban sebagai sarana gantung diri, diamankan sebagai barang bukti. Turut diamankan pula dari lokasi, celana yang dikenakan korban saat kejadian.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Kapolres Sragen Minta Masyarakat Jangan Pernah Takut Berkegiatan. Tekankan Bijak Bermedsos Jelang Pilkada!

“Saat ini jenazah Nyamin telah diserahkan kembali kepada pihak keluarganya. Dikarenakan pihak keluarga tidak menghendaki jenazah Nyamin dilakukan outopsi, dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditanda tangani di hadapan perangkat desa setempat,” pungkas AKP Supadi.  Wardoyo


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here