JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Curahan Hati Wabup Rohadi Widodo Usai “Dicerai” Juliyatmono di Detik Akhir Menuju Pilkada

Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo bersama jajaran dinas terkait saat meresmikan Pasar Rakyat di Dawung, Matesih, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok
Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo bersama jajaran dinas terkait saat meresmikan Pasar Rakyat di Dawung, Matesih, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok

KARANGANYAR–  Terbitnya rekomendasi DPP Golkar yang menjatuhkan pilihan untuk Bupati Juliyatmono-Robert Kristanto (PDIP) ke Pilkada Karanganyar 2018, memang cukup mengejutkan. Pasalnya,  tak hanya membuyarkan skenario melanggengkan pasangan Yuli dengan Wabup saat ini,  Rohadi Widodo, rekomendasi itu juga memupus harapan kader PKS yang selama ini sudah dikenal runtang-runtung dan harmonis dengan Yuli tersebut.

Menyikapi rekomendasi Golkar yang resmi mendepaknya dari skenario YURO di detik-detik akhir,  Rohadi Widodo mengakui sebenarnya hal itu sudah dirasakannya beberapa waktu terakhir.  Saat dihubungi melalui telepon selularnya, pasangan yang digandeng Juliyatmono saat pilkada tahun 2013 lalu itu,  mengaku sempat merasakan mules beberapa saat sebelum kabar rekomendasi Golkar diumumkan,  Jumat (5/1/2018).

Baca Juga :  Bikin Resah Masyarakat, Ipda Nia Langsung Turun Tangan. Sikat 32 Motor dan 14 STNK di Jalan Lawu Karanganyar

“Saya tidak kaget, namun saya sempat mules. Setelah itu, kembali normal. Hal ini menunjukkan bahwa saya masih manusia normal,” kata Rohadi Sabtu (6/1/2018).

Ketika ditanya, apakah sebelumnya Juliyatmono pernah mengungkapkan akan pisah, Rohadi mengatakan tidak pernah. Hanya saja Rohadi mengaku dapat merasakannya.

Baca Juga :  Nama Juliyatmono Dielu-elukan Ratusan Massa Partai Golkar Karanganyar, Siap Loloskan Menuju DPR-RI

Pun saat ditanya apakah ada gelagat dirinya akan ditinggal diam-diam,  ia mengakui sudah mulai merasakan akhir-akhir ini. Meski demikian,  Rohadi menegaskan sampai saat ini, masih terus melakukan ikhtiar dengan melakukan komuikasi politik dengan partai lain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini