Beranda Daerah Sragen Tragis, Pulang Kerja, Buruh Pabrik Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah Usai...

Tragis, Pulang Kerja, Buruh Pabrik Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah Usai Gasak Truk

2069
BAGIKAN
Tim Polsek Ngrampal sast mengevakuasi korban m
kecelakaan dI timur Bener, Ngrampal Jumat (26/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kecelakaan tragis terjadi di jalur Sragen-Ngawi tepatnya di timur Bener,  Ngrampal,  Sragen,  Jumat (26/1/2018) dinihari.  Seorang pengendara motor ditemukan terkapar bersimbah darah setelah sepeda motornya menggasak truk yang terparkir kurang menepi.

Korban diketahui bernama Bima Fendaru (29) yang diketahui mengendarI sepeda motor Yamaha Vixion AD 2827 AFE. Beruntung meski sempat tak sadarkan diri dan mengalami pendarahan,  korban diketahui masih bisa selamat meski harus menjalani perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun,  kecelakaan terjadi sekira pukul 01.30 WIB. Korban yang diketahui berprofesi sebagai buruh pabrik itu melaju dari arah timur menuju Sragen.

Korban diketahui baru pulang kerja dari pabrik. Entah karena ngantuk atau kecapekan,  sesampai di lokasi kejadian korban diduga kurang konsentrasi.

Motornya tiba-tiba langsung mengantam truk yang sedang terparkir atau berhenti namun kurang menepi. Benturan keras membuat korban langsung terpental dari motornya.

Baca Juga :  Terlalu Ugal-ugalan, Pemotor Beat Gasak Nenek 76 Tahun Hingga Tewas di Gondang Sragen

Kondisi malam membuat korban sempat terkapar di jalan. Beruntung saat bersamaan ada tim Polsek yang berpatroli sehingga langsung membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSI Amal Sehat Sragen.

“Dugaan sementara kemungkinan akibat korban mengantuk kecapekan habis kerja dari pabrik. Truk jugs berhenti kurang ke tepi, ” ujar Kapolsek Ngrampal,  Kompol Budiyono mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman. Wardoyo