JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Akhir Tragis Cinta Ahok-Vero. Gugatan Cerai Naik Sidang, Komunikasi Pun Putus Total

Ahok-Veronica. Foto/Tribunnews
Ahok-Veronica. Foto/Tribunnews

JAKARTA– Menyusul gugatan cerai yang dilayangkan ke pengadilan agama (PA), mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga mulai lepas komunikasi dengan istrinya, Veronica Tan. Tak ada lagi tegur sapa, dan komunikasi kedua pasangan yang sebelumnya dikenal harmonis itu sudah putus.

Bahkan kala sidang perceraiannya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), Veronica Tan tidak terlihat menghadiri sidang perceraian tersebut. Hanya sepujuk surat Veronika Tan titipkan kepada Pengacara sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra.

Baca Juga :  ICW Sebut, Tren Penindakan KPK Merosot Sejak Dipimpin Firli Bahuri

Seakan pasrah, surat tersebut berisikan bahwa Vero sepenuhnya menyerahkan keputusan perceraian kepada majelis hakim.  “Belum ada komunikasi apa-apa antara Bu Veronika Tan dengan keluarga Pak Ahok,” ucap Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, ketika dihubungi melalui sambungan Whatsaap, Kamis (1/2/2018) malam.

Saat ditanya apakah Veronika Tan masih bersama keluarga atau anak-anak, Josefina mengaku tak mengetahui persis soal itu. Ia juga mengaku kurang tahu perihal posisi mereka.  Yang jelas menurutnya hingga kini, belum ada komunikasi terjalin antara Veronika Tan dengan keluarga Ahok.

Baca Juga :  Kinerja Perekonomian Memuaskan, Survei PSI Tempatkan Airlangga  sebagai Capres Teratas

“Hanya memang belum ada komunikasi dengan keluarga Pak Ahok, baik ibu Fifi dan Pak Ahok, setelah sidang,” ujarnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua