JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Andalkan Kerjasama Tim, Arema FC Siap Taklukan Sriwijaya FC


SOLO-Arema Malang siap menghadapi Sriwijaya FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018. Pertandingan bergengsi ini akan digelar di Stadion Manahan pada Minggu (4/2/2018) pukul 19.30 WIB nanti malam. Tim yang berjuluk Singo Edan ini akan membuktikan kepada publik untuk meraih kemenangan.
Hal itu ditegaskan pelatih Arema Malang, Joko Susilo. Kepada wartawan, Sabtu (3/2/2018) petang, optimis bahwa anak asuhannya akan memecah kebuntuan dengan adanya mitos sulit meraih kemenangan saat bertanding di Stadion Manahan Solo. Dengan kerja keras dan kerjasama yang apik, Joko mengaku optimis bakal kembali meraih hasil memuaskan seperti saat meraih kemenangan di Stadion Manahan Solo sebelum berhasil menjadi juara pada laga Piala Presiden 2017.
“Dengan kerja keras pastinya hasilnya akan memuaskan,” kata Joko.
Lebih jauh, Joko menjelaskan, pada pertandingan nanti malam, pihaknya menekankan kepada anak asuhnya untuk fokus kerjasama tim bukan permainan individu. Apalagi tim Sriwijaya FC dikenal sangat kuat. Lini tengahnya juga sangat bagus.
“Para pemain harus lebih mengutamakan kerjasama baik saat menyerang maupun mendapat serangan dari tim lawan,” tegas dia.
Pada bagian lain, salah satu pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku optimis untuk meraih kemenangan melawan Sriwijaya FC. Secara teknis dan mental kesebelasan Arema FC sudah siap tanding. Menurut dia, seluruh pemain siap untuk mengikuti segala arahan dan strategi dari pelatih.
“Secara teknis dan mental kami siap bertanding melawan Sriwijaya FC,” kata Bagas.
Satria Utama

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya