JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hadapi Arema FC, Sriwijaya akan Tampil dengan Motivasi yang Besar

SOLO-Kesebelasan Sriwijaya FC akan bermain dengan motivasi ekstra menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Minggu (4/2/2018) pukul 19.30 WIB nanti malam.
Dengan motivasi yang besar, anak asuhan Rahmad Darmawan optimis dapat mengalahkan Arema FC untuk meraih tiket babak empat besar Piala Presiden 2018 menyusul PSMS Medan dan Bali United yang telah lolos sebelumnya.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengakui tim Arema FC merupakan salah satu tim yang kuat dalam laga delapan besar Piala Presiden 2018. Menurut dia, kekuatan tim yang berjuluk Singo Edan sangat kuat dan kompak karena memiliki pemain yang rata-rata mempunyai skill yang sangat bagus hampir di semua posisi. Hal itu terlihat Arema FC sukses menjadi juara grup pada fase penyisihan.
Menghadapi tim kuat seperti Arema FC, Rahmat mengaku akan mempersiapkan timnya sebaik-baiknya.
“Dengan motivasi yang kuat, mengutamakan kerjasama tim kami optimis akan bermain bagus dan meraih kemenangan,” kata Rahmat Darmawan, Sabtu (3/2/2018) petang.
Ia mengaku sangat optimis menghadapi pertandingan nanti malam. Semua pemain utamanya dalam kondisi fit dan siap bertanding.
“Hanya satu pemain inti kami yang tidak dapat kami turunkan yakni, Novam Setyo lantaran terkenda akumulasi kartu,” ungkap Rahmat.
Kendati demikian, lanjut dia, dengan kekuatan tim yang maksimal Rahmat mengaku optimis timnya bakal meraih hasil yang maksimal menghadapi Arema FC. Rahmad juga menyampaikan, menghadapi Arema FC memang sebuah laga yang tidak mudah. Seperti diketahui, Arema FC adalah tim yang militan. Maka dari itu, Rahmad mewanti-wanti kepada seluruh anak asuhnya untuk tampil dengan motivasi yang ekstra dan mengutamakan organisasi tim.
“Saya selalu menekankan kepada seluruh pemain untuk mengutamakan kerjasama tim dan harus memiliki motivasi yang besar pada saat bermain,” imbuh dia.
Satria Utama

Baca Juga :  Partai Gelora Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada 2020, Anis Matta: Dinamika di Daerah