JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gunakan Teknologi Zaman Now, Pengurus Gerindra Sragen Diverifikasi Pakai Video Call

Sri Sunaryo. Foto/JSnews
Sri Sunaryo. Foto/JSnews

SRAGENKPU Sragen melanjutkan Verifikasi partai politik (Parpol) peserta pemilu untuk hari terakhir,  Kamis (1/2/2018). Partai Gerindra menjadi parpol yang diverifikasi oleh tim KPU di penghujung jadwal verifikasi.

Namun ada yang menarik dari proses verifikasi yang digelar untuk Gerindra itu.  Ya, karena tak bisa hadir,  ada pengurus partai berlambang kepala garuda emas itu yang memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi berupa fasilitas Video Call (VC).

Baca Juga :  Berdiri sejak 2001, Riwayat Politeknik Unggulan Yapenas Sragen Akhirnya Tamat. Dulu Digadang-Gadang Kini Hancur Tinggal Kenangan

“Insyaallah semua sudah terpenuhi.  Syarat 30 persen pengurus perempuan dari 7 orang yang hadir 6. Ada satu Bu Mahendra Wati yang posisiny ada di Jakarta. Akan tetapi KPU menggunakan perangkat lain berupa video call dan bisa nyambung dengan bu Mahendra Wati dan bisa menunjukkan kartu tanda anggota,” papar Ketua DPC Gerindra Sragen,  Sri Sunaryo.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Gerindra menjadi parpol terakhir yang diverifikasi. Sebelumnya, KPU telah melakukan verifikasi kepada 15 parpol yang ada di Bumi Sukowati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua