JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Penggerebekan Terduga Teroris Semanggi. Warga Gempar, Keluarga Mengaku Tak Menyangka

Suasana lokasi penggerebekan terduga teroris di Semanggi, Solo, Minggu (4/2/2018). Foto/Satrio Utama
Suasana lokasi penggerebekan terduga teroris di Semanggi, Solo, Minggu (4/2/2018). Foto/Satrio Utama

SOLOPenggerebekan rumah terduga teroris asal Semanggi,  Solo oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri Minggu (4/2/2018) siang cukup mengejutkan warga. Tidak hanya itu, penggerebekan itu juga memukul kerabat terduga teroris bernama Heri Suratno (51) warga Mipitan RT 07 / RW 12, Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo itu.

Baca Juga :  Usai Akad Nikah, Ketua MK Anwar dan Idayati Langsung Dapat Kartu Keluarga dan KTP Baru. Diserahkan Langsung Dirjen Dukcapil

Penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan di siang itu sontak langsung membuat gempar lingkungan sekitar. Ratusan warga langsung memenuhi akses jalan. Mereka ingin menyaksikan proses penggeledahan di rumah terduga teroris tersebut.

Warga yang menyaksikan mengaku kaget atas penangkapan tersebut. Para warga tidak menyangka jika Heri terlibat dalam jaringan terorisme.

Baca Juga :  Asyik Pesta Malam Minggu, 5 Pemuda di Sukoharjo Digerebek Polisi. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Begitu pula dengan pihak keluarga. Seperti diungkapkan Sulipah merupakan ibu mertua Heri. Kepada wartawan ia mengaku tidak menyangka jika anak menantunya itu terlibat dalam jaringan terorisme.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua