JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Bonek Digeledah di Sragen, Kapolres Temukan 2 Botol Miras

Ratusan suporter Bonek saat diperiksa di halaman Polsek Sambungmacan Jumat (2/2/2018) malam. Foto/JSnews
Ratusan suporter Bonek saat diperiksa di halaman Polsek Sambungmacan Jumat (2/2/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN – Ratusan suporter Persebaya atau yang akrab dikenal dengan sebutan bondo nekat (Bonek) yang hendak berangkat menuju Solo dihentikan dan diperiksa oleh tim Polres Sragen,  Jumat (2/2/2018) malam. Tim yang dipimpin Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, juga menyita dua botol miras jenis ciu yang dibawa salah satu bonek. Ratusan Bonek yang menaiki truk itu dihentikan saat masuk di perbatasan Ngawi-Sragen.

Baca Juga :  6 Fakta Terbaru Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen. Kapolres Ungkap 16 Saksi hingga Visum!

Mereka kemudian dikumpulkan di Polsek Sambungmacan. Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan petugas menemukan dua botol kemasan air mineral yang berisi minuman keras (miras) jenis ciu yang sebagian sudah mereka minum.

“Iya kita temukan beberapa botol air mineral ukuran sedang berisi miras jenis ciu. Miras tersebut kita sita,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Jumat (2/2/2018) malam.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!
Dua botol miras yang diamankan petugas dari suporter Bonek. Foto/JSnews

Saat ditemui wartawan di pos lalu lintas Mantingan, Kabupaten Ngawi, Arif yang didampingin Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo mengatakan,  pihaknya menghimbau kepada para bonek itu untuk tidak membawa senjata tajam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua