JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rute Perjalanan Bonek dan Aremania Dipisah

 

Kepala Polda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai rapat koordinasi pengamanan laga delapan besar Piala Presiden 2018 di Mapolresta Surakarta. Foto : Jsnews/Satria

SOLO-Rute atau jalur yang dilalui kelompok suporter Persebaya Surabaya dan Arema Malang dipisah. Pemisahan dilakukan sebagai upaya antisipasi adanya gesekan antar suporter saat laga delapan besar Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan pada Sabtu-Minggu (3-4/2/2018).

Baca Juga :  Ma'ruf Amin Gantikan Pratikno sebagai Saksi Akad Nikah Idayati-Anwar Usman

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono usai memimpin rapat koordinasi pengamanan laga delapan besar Piala Presiden 2018 di Mapolresta Surakarta, Jumat (2/2/2018) sore.

Baca Juga :  9 Kantong Parkir Disiapkan Untuk Pernikahan Adik Jokowi. Jalur Kendaraan Umum di Sekitar Graha Saba Dialihkan

“Kami berkoordinasi dengan pihak Polda Jawa Timur untuk memisahkan jalur keberangkatan dari Jawa Timur kedua kelompok suporter dari kedua tim (Persebaya dan Arema) menuju Kota Solo,” kata Kapolda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua