JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Senangnya Pengantin Ini Tiba-Tiba Didatangi Tamu Presiden Jokowi dan Berfoto Bersama

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi saat berfoto dengan kedua mempelai anak Pak Bejo. Foto/Tribunnews
Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi saat berfoto dengan kedua mempelai anak Pak Bejo. Foto/Tribunnews

JAKARTA– Siapa yang tak senang ketika momentum pernikahan yang dihelat tiba-tiba didatangi tamu sekelas Presiden. Sepertinya kegembiraan itu pula yang dirasakan Pak Bejo Santoso. Jumat (16/2/2018) Jokowi sebagai Presiden RI menemuinya dalam acara pernikahan putrinya, Novie Ayu Anggraini dengan Anandika Manurung.

Resepsi pernikahan putri Bejo dilakukan secara sederhana, di dekat kediamannya yang berada di Gang Kancil RT 006/RW 001 Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang digelar pukul 13.00 WIB

Dikutip dari siaran pers Biro Pers Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi nampak mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat, didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi yang mengenakan busana terusan dan kerudung berwarna cokelat.

Baca Juga :  Isolasi Pasien Covid-19 di Hotel Berlaku Sampai dengan Kebutuhan Terpenuhi

Nampak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyusuri jalan kecil yang disampingnya sungai kecil tanpa pembatas tersebut dengan pengawalan sejumlah Paspampres yang mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Presiden dan Ibu Iriana tiba pada pukul 15.50 WIB, kemudian disambut Bapak Setia (Pak Lurah), Bapak Salam Hamzah (Ketua RW), Bapak Muhamad (Kakak dari orang tua mempelai wanita) dan Bapak Safei (Kakak dari orang tua mempelai wanita).

Setelah penyambutan itu, Presiden dan Ibu Negara naik ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai dan kedua orangtua mempelai disambung foto bersama.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun meladeni permintaan tamu maupun panitia pernikahan untuk berfoto bersama.

Baca Juga :  Bermodus Rindu, Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri

Terpisah, Bejo mengaku senang karena acara pernikahan putrinya didatangi mantan bosnya waktu di Balai Kota Jakarta dulu. Ya ternyata Pak Bejo adalah sopir Jokowi semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Senang sekali, semuanya pada senang. Warga khususnya di RT 06/01 Kel. Lenteng Agung, Alhamdulillah semua senang, berkah,” kata Bejo.

Begitu juga dengan Novi Ayu, yang sangat senang dan tidak menyangka bahwa acara pernikahannya tersebut disambangi Presiden Jokowi.

“Perasaannya bahagia banget, dihari bahagia kami, tambah bahagia lagi kedatangan bapak RI 1, semoga bapak ibu sehat selalu. Selalu amanah memimpin negara ini,” tutur Novi Ayu. Tribunnews