JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

SMA Nur Hidayah Kartasura Wisuda 64 Siswa Hafal Quran

Para siswa SMA Nurhidayah Kartasura saat mengikuti prosesi wisuda hafalan quran
ย ย ย 
Para siswa SMA Nurhidayah Kartasura saat mengikuti prosesi wisuda hafalan quran

SUKOHARJO-Sebanyak 13 siswa dan 51 siswi SMA IT Nur Hidayah Kartasura, Sukoharjo telah diwisuda hafalan qurโ€™an. Mereka diwisuda dengan jumlah hafalan yang beragam mulai dari 4 juz hingga 30 juz. Para siswa mendapat sertifikat hafalan.

Pelaksanaan wisuda hafalan ini diselenggarakan setelah sepekan sebelumnya dlakukan tasmi’ atau menyimak hafalan quran secara akbar pada Sabtu (20/1/18) lalu di Masjid Samsul Arifin Madjid SMA IT Nur Hidayah Kartasura.

Baca Juga :  Meriah dan Mengakrabkan, ย Lomba Biliar Antarkru oleh Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas

Dalam sambutannya, Heri Sucipto SPd selaku kepala sekolah menyatakan apresiasinya kepada para siswa yang telah menyelesaikan hafalannya. โ€œTahfidzul Quran ini untuk mencetak generasi muda yang mencintai Al Quran,โ€ katanya.

Heri berharap wisudawan yang telah mencapai target hafalan bisa menjaga hafalannya serta bisa berkontribusi di masyarakat dengan Al Quran,โ€ katanya dalam siaran pers yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (3/1/18).

Baca Juga :  Meriah dan Mengakrabkan, ย Lomba Biliar Antarkru oleh Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas

Kepala sekolah juga berharap kepada para wisudawan agar prestasi Al-Quran dijadikan kebiasaan dalam keluarga sehingga terwujud generasi yang baik.

โ€œKegiatan seperti ini harus dimulai dari keluarga. Harapannya dalam satu keluarga ada satu yang menjadi hafidz,โ€ tuturnya. Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com