JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat di Sragen Tengah, Naik Motor Tanpa Lampu 2 Bocah SD Terkapar Digasak Dari Depan. Masih Tega Biarkan Anak-Anak Bermotor?

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN– Meski sudah banyak jatuh korban,  kecelakaan tragis yang melibatkan pengendara motor dari kalangan anak-anak ternyata masih saja terus terjadi. Senin (19/2/2018) petang, dua bocah SD asal Sragen Manggis,  Sragen Wetan,  kembali menjadi korban usai nekat dibiarkan mengendarai motor dan terlibat kecelakaan.

Kecelakaan terjadi pukul 18.45 WIB di jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan rumah Pak Wanto,  Ngledok RT 2/10, Sragen Tengah. Dua bocah kecil yang jadi korban itu berboncengan dengan motor Honda Revo AD 6590 HN.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Plupuh Sragen Saat Hujan Deras Melanda. Api Berkobar Saat Mbah Parinem Sedang Salat

Keduanya berinisial ABD (12) asal Sragen Manggis RT 12 dan FAR (13) tetangganya.

Keduanya ditemukan terkapar usai bertabrakan dengan pengendara motor Honda Beat M 2852 HJ,  Rahmad Yulianto (26) warga Jl KH Zainal Qlim No 39 F,  RT 2/4, Kemayoran,  Bangkalan. Akibat kejadian itu,  dua bocah SD itu mengalami luka pada kaki dan tangan serta terpaksa mendapat perawatan medis.

Advertisement
Baca Juga :  Naik Motor Sambil Gojekan, 2 Pemuda Terkapar Gasak Avanza di Pilangsari Sragen. Yang Depan Patah dan Tak Sadar, yang Belakang Patah Kaki

Sedangkan Rahmad mengalami luka pada tangan dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua