loading...
Loading...

Sampul depan buku fotografi Remembering Great Apes. Gorila asal Rwanda ini dikenal sebagai Silverback Munyinya pimpinan keluarga Hirwa (Hirwa berarti Lucky).
DailymailSebuah kampanye pengumpulan dana bagi satwa yang terluka atau terancam punah dilakukan dengan membuat sebuah buku katalog foto. Buku yang khusus menampilkan foto-foto Gorila, simpanse, orangutan dan bonobo  dari beragam fotografer ternama dunia ini diluncurkan Jumat, (23/2/2018) dengan tajuk Remembering Great Apes.

Mengutip Dailymail.co.uk, Jumat (23/2/2018) sebelumnya Kampanye Kickstarter ini telah membantu mengumpulkan dana dan membantu merilis dua buku dalam seri satwa lainnya yakni Remembering Elephants (Mengingat Gajah)  dan Remembering Rhinos (Mengingat Badak). Seri buku ini dirancang untuk membantu meningkatkan kesadaran akan nasib banyak spesies di seluruh dunia dan membantu mengumpulkan dana untuk melindungi mereka. Berikut foto-foto satwa dengan beragam ekspresi yang diabadikan menjadi sebuah buku.

Baca Juga :  Gara-gara Emoh Kerjakan PR, Bocah 8 Tahun Ini Telan Koin dan Masuk Rumah sakit
Momen mengharukan ketika seekor bayi orangutan menyentuh bibir ibunya dengan jarinya yang kecil, dan kemudian jemari sang induk melingkarkannya. Momen ini diambil di Borneo (Kalimantan), Indonesia.
Dailymail.co.uk
Seekor gorila sedang menikmati pemandangan hijau penuh pepohonan dan rumput di pegunungan.
Dailymail.co.uk
Seekor bayi Orangutan Sumatra berusia dua setengah tahun, digendong  induknya dengan memeluk sang induk begitu erat, di Sumatera Utara, Indonesia.
Dailymail.co.uk
Seekor bayi simpanse terlihat memegangi sebuah tangkai pohon yang tampak diinginkannya. Sementara itu seekor simpanse besar lainnya digambarkan berada di belakangnya.
Dailymail.co.uk

Aktris yang sangat mencintai satwa sekaligus Co-Founder Born Free, Virginia McKenna OBE akan menandatangani sertifikat dengan Jane Goodall, untuk 50 buku edisi terbatas yang sangat spesial tersebut. Kiki Dian

Loading...