JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Misteri Penyebab Aksi Bunuh Diri di WKO. Ternyata Karena Ini…

Tim Polsek Sumberlawang dan tim medis saat melakukan identifikasi jasad bapak muda yang bunuh diri di WKO, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews
Tim Polsek Sumberlawang dan tim medis saat melakukan identifikasi jasad bapak muda yang bunuh diri di WKO, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN–  Misteri aksi nekat Suyono (26) warga Dukuh Alas Kobong, RT 29 A,  Ngargotirto,  Sumberlawang, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri ke Waduk Kedung Ombo (WKO) akhirnya terjawab.  Bapak satu anak itu diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah depresi semenjak pulang dari perantauan di Medan.

Baca Juga :  Meluas, Wabah PMK di Sragen Meroket 4 Kali Lipat. Bupati Sebut Sudah 30 Sapi Positif Terjangkit

“Korban sudah keluarga dan punya anak satu. Dari cerita keluarga,  dia sebelumnya kerja di Medan dan belum lama pulang ke kampung. Nah semenjak sampai rumah itu, tahu-tahu berubah jadi ngengkleng (sering bengong), ” papar Kapolsek Sumberlawang,  AKP I Ketut Putra,  mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,  Kamis (1/2/2018).

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut di Dekat Kediaman Bupati Sragen Pagi Ini, Semua Korban Meninggal Dunia

AKP Ketut menguraikan tidak diketahui secara pasti penyebab korban menjadi berubah.  Yang jelas keluarga menduga korban mengalami depresi.

Saat ditanya profesinya apa,  Kapolsek mengaku dari keluarga tidak menyampaikan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua