JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Video: Handa Datanglah ke Solo Anakmu Yuuki Telah Meninggal

Titin Sumarni, warga Kampung Sewu, Solo, Jawa Tengah bekerja sebagai TKW di sebuah Rumah Makan di Yamanasi, Jepang. Pada tahun 1995 dia berkenalan dengan WiWik Handayani (Handa) warga Jakarta. Pertemuan tersebut hanya sebatas perkenalan sesama warga Indonesia di Jepang.

Beberapa bulan kemudian saat Titin masih di Jepang, Wiwik Handayani (Handa) datang ke Solo dengan membawa seorang bayi. Dari Bandara Adi Soemarmo Handa menelpon ibu Titin, dari bandara Handa jemput adik Titin.

Setelah itu Titin ditelepon ibunya dan menceritakan bahwa ada temannya dari yang menitipkan seorang anak bernama Yuuki Hanganto.

Beberapa waktu kemudian Titin Sumarni pulang Ke Solo, untuk merawat dan mengasuh Yuuki Hanganto.

Baca Juga :  Inovatif, Wong Solo ini Ciptakan Makanan Instan dengan Menu Gudeg, Opor, Rendang Dll, Masaknya Tak Perlu Api atau Listrik. Penasaran?

Dengan berbekal tanggal lahir Yuuki, Janda empat anak tersebut ke Jakarta untuk menelusuri alamat Handa. Dia mendatangi sejumlah rumah sakit, hingga akhirnya dia menemukan alamat Handa yaitu di wilayah Bambu Apus, Jakarta Timur.

Di rumah Handa, Titin diberi Surat Titip Anak Yang Bermeterai, dan Berjanji akan mengambil Yuuki di bulan Puasa. Tetapi hingga usai Lebaran, Handa tidak datang Ke Solo untuk mengambil anaknya.

Titin kembali ke Jakarta, namun Handa telah pindah rumah dan tidak ada orang yang tahu. Titin yang telah mempunyai empat orang anak memutuskan untuk merawat dan mengasuh Yuuki seperti anak Sendiri. Titin Menyebut anak-anaknya tersebut dengan Pandawa Lima. Yuuki disekolahkan TK Hingga SMA.

Baca Juga :  Inovatif, Wong Solo ini Ciptakan Makanan Instan dengan Menu Gudeg, Opor, Rendang Dll, Masaknya Tak Perlu Api atau Listrik. Penasaran?

Saat Idul Fitri, Juni 2017, Yuuki yang dudah fekerja, mengantarkan pulang temannya ke wilayah Mojosongo. Sepulang mengantarkan Yuuki mengalami kecelakaan dan meninggal setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Walaupun bukan anak sendiri, Titin merasa shok dan sangan kehilangan. Titin Sumarni, berharap Wiwik Handayani ( Handa ) datang ke Solo berziarah ke makam Anaknya Yuuki Hanganto Atau Menghubungi 081 329 055 851 atau 085 647 226 140. Is Aryanto

Berikut kisahnya