JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Wow..Makan Bakso Semangkok hanya Rp 4.000, Hanya di Sini !

JSnews/Kiki Dian
ย ย ย 

ย 

JSnews/Kiki Dian

Menikmati bakso dan mie ayam dengan harga cukup murah,namun enak dan mengenyangkan,maka datanglah ke Warung Barokah,yang terletak di Klodran, Lor Tugu boto ini.
Ya,warung yang cukup bersih dan terletak di samping selokan kecil ini selalu ramai menjadi jujugan banyak orang. Cukup mencengangkan ,
pasalnya harga mie ayam dan bakso yang disediakan di sini cukup murah. Tengok saja Semangkok bakso lengkap ,berisi bakso berukuran bola pingpong satu butir ditambah 3 butir bakso berukuran lebih kecil hanya Rp 4.000. Kemudian harga yang sama berlaku untuk mie ayam hanya Rp 4.000 per porsi.
Untuk Mieso pun hanya Rp 8.000, nah kalo menginginkan bakso granat berukuran bola tenis hanya Rp 10.000 per porsi.Rasanya pun tak kalah dibandingkan dengan bakso-bakso kelas restoran atau foodcourt.

JSnews: Kiki Dian

Warung ini menurut Muhammad Rozi, salah satu karyawan , warung tersebut berdiri sekitar tahun 2013-2014,dan langsung memberlakukan harga cukup murah yakni Rp 4.000 per porsi.
“Ya memang murah ,yang penting ajeg dan banyak orang yang suka,”terangnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ,Senin (20/2/2018).
Buka serial hari, mulai pukul 08.30WIB-20.30WIB ,aneka minuman di sini juga sangat murah, serba Rp 2.000 , ada es jeruk,teh hangat,es lemon tea dan masih banyak lainnya. Pada hari biasa, imbuhnya bisa menghabiskan 25Kg daging sapi,sedangkan. Sabtu dan Minggu tembus 30Kg.

Seorang pembeli, Bu Marni yang memborong beberapa porsi bakso mengakui harga di warung Barokah tersebut sangat murah.
“Saya itu asli Pabelan,tinggal di Klodran, jadi bisa membandingkan harga. Jelas di warung ini paling murah pol.Belum menemukan yang jauh lebih murah,”pungkasnya. Kiki Dian

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com