JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, 9 Warga Wonogiri Ini Dapat Santunan Dari Kapolres, Ternyata Ini Penyebabnya

Pemberian santunan di Kecamatan Tirtomoyo
   
Pemberian santunan di Kecamatan Tirtomoyo

WONOGIRI-Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede bersama keluarga besar Polres Wonogiri memberikan santunan dan bingkisan kepada sejumlah warga kurang mampu.

Pemberian bantuan tersebut, sebagai kegiatan sosial itu menurut Kapolres, Selasa (13/3/2018), sebagai tindak lanjut dari luntuk mempererat tali silaturahmi anggota Polri dengan anggota perguruan beladiri. Lantaran itu para pendekar sejumlah perguruan juga dilibatkan dalam pemberian bantuan.

Bantuan diantaranya diberikan kepada warga di Kecamatan Ngadirojo. Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, Budiyono, sementara ada lima warga kurang mampu diberikan bantuan. Mereka adalah Mbah Karti (70) dari dusun Jatimarto RT 2 RW 5, Desa Jatimarto, seorang janda tua yang berekonomi lemah dan tidak mempunyai anak, serta tetangganya yang bernasib sama, Mbah Warni (68).

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Kemudian Mbah Waikem (80), dari Ngadirejo Kulon RT 3 RW 4, Desa Pondok, Mbah Sadinem (88), Ngadirejo Kulon RT 2 RW 4, Desa Pondok, dan Mbah Yatni (70), dari Dusun Sambirejo RT 1 RW 2, Desa Ngadirojo Kidul.

Baca Juga :  Ide Lomba Peringatan Hari Kartini 2024, Inspiratif!

Kapolsek Tirtomoyo, AKP Sarno menyebutkan, ada empat warga yang diberikan santunan. Yakni Mbah Surip (92) dari Lingkungan Cangkring, Kelurahan Tirtomoyo, Mbah Parimin (83), warga Padangan RT 2 RW 2, Desa Banyakprodo. Kemudian Mbah Miyem (75), dari Gunungan, Desa Hargantoro, dan Sri Mardiyastuti (45), Lingkungan/Kelurahan Tirtomoyo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com