JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gandeng Sejumlah Ormas Islam, Relawan SID Sragen Kobarkan Tekad untuk Menangkan Sudirman-Ida di Pilgub Jateng

Sejumlah pengurus SID Sragen saat bersilaturahmi menggalang kekuatan untuk pemenangan Paslon Sudirman-Ida di Pilgub Jateng Sabtu (10/3/2018). Foto/Wardoyo
Sejumlah pengurus SID Sragen saat bersilaturahmi menggalang kekuatan untuk pemenangan Paslon Sudirman-Ida di Pilgub Jateng Sabtu (10/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN–  Relawan pemenangan Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah di Sragen yang mengatasnamakan SID terus menggalang kekuatan untuk memenangkan paslon yang diusung Gerindra,  PKS,  PKB dan PAN di di Pilgub Jateng 2018. Setelah mematangkan pengurus di setiap kecamatan,  Sabtu (10/3/2018), para pengurus SID Sragen kembali menggalang kekuatan dengan merangkul sejumlah ormas Islam di Bumi Sukowati.

Para pengurus yang dipimpin Ketua SID,  Iriyanto itu menyambangi Musyawarah Forum Umat Islam Sragen (FUIS) guna bersilaturahim serta memaparkan Visi Misi Paslon nomor urut 2, Sudirman Said- Ida Fauziyah.

Dalam Musyawarah tersebut, dihadiri para pimpinan ormas Islam mulai dari Muhammadiyah, FPI, DDII, MMI, Hidayatulloh, MTA, LDII dan lainnya.

Baca Juga :  Gara-gara Virus Bernama Corona, TMMD Sengkuyung di Desa Terpinggir Sragen Terpaksa Digelar Tanpa Upacara. Tapi Dandim Pastikan Proyek Jalan Cor Blok Sepanjang 947 Meter Tetap Dilaksanakan 30 Hari!

Sekretaris SID,  Zulfikar mengatakan musyawarah diawali dengan laporan penggalan dana Bencana Brebes & Ghouta yang akan segera di salurkan.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Ketua SID yang mengajak para pimpinan Ormas untuk bergabung dan berjuang memenangkan Sudirman-Ida guna menghadirkan pemimpin baru untuk perubahan di Jateng yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Iriyanto menyampaikan relawan SID sudah mengikrarkan untuk siap berjuang dengan amwal dan anfus, harta, diri, tenaga, serta waktu,  untuk kemenangan Sudirman-Ida.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Gondang dan Gemolong Suspek Covid-19 Meninggal Hari Ini. Berikut Daftar Lengkap 12 Pasien Positif, 2 Pasien Meninggal dan Riwayat Penularannya!

“Insya Allah besok kami menghadiri pembentukan Majelis Desa Kwardan Gemolong. Mohon doa para Habaib serta Alim Ulama’ sekalian,” urainya.

Sementara itu Ketua FUIS, Ustadz Mala Khunaefi menyambut baik.  Menurutnya kemenangan besar itu hanua dapat diraih dengan pengorbanan yang besar pula.

“Kita harus Wani Soro untuk meraih kemenangan bersama ini. Perjuangan jika masih banyak waktu terlelap, tidak akan pernah meraih kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DDII,  H. Muslih menambahkan agar setiap perjuangan diiringi dengan Do’a Shilahul Muslim agar diridhai oleh yang maha kuasa. Wardoyo