JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Idap Penyakit Misterius, Warga Sukodono Sragen Ditemukan Tewas Mendadak. Korban Diketahui Lama Merantau di Jakarta

Anggota Bahinkamtibmas Sukodono saat mengantarkan jenasah korban saat dimakamkan Senin (26/3/2018). Foto/Wardoyo
Anggota Bahinkamtibmas Sukodono saat mengantarkan jenasah korban saat dimakamkan Senin (26/3/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Nasib malang menimpa Siswanto,  warga Dukuh Geneng RT 1, Desa Karanganom,  Sukodono. Pria paruh baya itu ditemukan tewas mendadak di rumahnya.

Korban diketahui meregang nyawa di kamar mandi rumahnya Senin (26/3/2018) malam.

Data yang dihimpun di Mapolres menyebutkan jasad korban ditemukan di kamar mandi sekira pukul 22.00 WIB. Korban ditemukan oleh tetangganya yang kemudian dilaporkan ke perangkat dan Polsek Sukodono.

Baca Juga :  Curahan Hati Ribuan Pekerja Seni Ngisor Tarub Sragen, Sudah 6 Bulan Puasa Penghasilan. Desak Izin Hajatan Dibuka Lagi, Bupati Minta Waktu 5 Hari untuk Koordinasi Polda

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi,  tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati.

Dari keterangan Ketua RT setempat, korban diketahui sempat jatuh di kamar mandi rumahnya pukul 22.00 WIB.  Saat ditemukan,  korban sempat tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Tolak Dugaan Langgar Kode Etik, Begini Sanggahan Mereka

“Setelah ditunggu-tunggu sama tetangga ternyata sudah meninggal dunia,” kata Ketua RT Geneng, Siswanto.

Sementara dari riwayatnya,  korban selama ini lebih banyak merantau di Jakarta.  Warga juga tak mengetahui pekerjaannya.

“Warga sendiri juga banyak yang kurang mengenal almarhum. Apa penyakit yang diderita almarhum juga banyak yang tidak mengerti,” jelasnya.  Wardoyo