JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mau Liburan ke Luar Negeri Gratis dengan Go-Jek? Begini Caranya

Ribuan pengemudi gojek menggelar aksi demo di Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (22/3/2018). Foto/Facebook
Ribuan pengemudi gojek menggelar aksi demo di Solo Baru, Sukoharjo, Kamis (22/3/2018). Foto/Facebook

JAKARTA — Go-Jek menggadakan undian paket liburan gratis ke berbagai tempat wisata dalam dan luar negeri untuk pelanggan setianya. Pengguna Go-Jek cukup menukarkan 250 poin untuk satu Lucky Voucher melalui program Go-Points Go Lucky Edisi Liburan.

Melalui program ini, pelanggan Go-Jek berkesempatan mendapatkan paket liburan gratis dengan beragam tujuan wisata seperti Bangkok, Bali, Jepang, Melbourne hingga Paris. Pelanggan juga berpeluang mendapatkan ratusan voucher Go-Pay.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan bahwa kembalinya program Go-Points Go Lucky dengan tema Edisi Liburan kali ini tidak lepas dari tingginya minat pengguna setia Go-Jek dalam berpartisipasi di program undian ini di tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Tenaga Honorer Bakal Dapat Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta, Disalurkan 4 Tahap

“Kami selalu berusaha untuk menjaga dan terus meningkatkan kepercayaan serta loyalitas pengguna setia Go-Jek dengan selalu berinovasi dan memberikan berbagai solusi harian yang dibutuhkan. Oleh karena itu, program Go-Points Go Lucky ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan yang selama ini telah diberikan,” ujar Piotr dalam keterangannya tertulisnya yang diterima Tempo pada Senin, 26 Maret 2018.

Go-Points merupakan program loyalti bagi pengguna Go-Jek yang diluncurkan pada Februari tahun lalu. Guna mengikuti program Go-Points Go Lucky: Edisi Liburan, pelanggan bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan Lucky Voucher yang ada di dalam layanan Go-Points.

Baca Juga :  Sekda DKI Jakarta Terpapar Covid-19, Anies Tunjuk Pelaksana Harian

Program Go-Points Go Lucky: Edisi Liburan terdiri dari 2 periode pengundian. Pada masing-masing periode, pelanggan punya kesempatan memenangkan Paket Liburan Keluarga (4 orang) ke Paris, Paket Liburan Keluarga (4 orang) ke Jepang, Paket Liburan Pasangan (2 orang) ke Melbourne, Paket Liburan Pasangan (2 orang) ke Bangkok, Paket Liburan Pasangan (2 orang) ke Bali, hingga voucher Go-Pay senilai Rp250.000 dan Rp100.000.

Pengundian pemenang setiap periode akan dilakukan di depan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian serta Notaris. Pajak hadiah untuk program undian ini akan ditanggung oleh pemenang.

www.tempo.co