JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Motor VS Truk di Gemolong Sragen. Gasak Truk dari Gudang, Pemotor Alami Testis Robek

Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen
Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk terjadi di Jalan Gemolong-Andong tepatnya di depan rumah Joko Rosok, Kaloran, Gemolong. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Kamis (22/3/2018), kecelakaan terjadi pukul 16.45 WIB melibatkan truk AD 1622 AN yang dikemudikan Wiyono (45) asal Candirejo RT 13/5, Kwangen, Gemolong dengan pengendara Honda BeatAD 5336 APE, ANgga Dwi Pranoto (20), asal Duren, WOnorejo, Kalijambe.

Data di Mapolres menyebutkan kecelakaan bermula ketika pengendara Honda Beat melaju dari arah Gemolong. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak truk yang dikemudikan Wiyono hendak keluar dari gudang.

Baca Juga :  Tambah 6 Lagi, Kasus Covid-19 Sragen Melonjak Jadi 433 Kasus Positif Hari Ini. Tiga Orang dari Gemolong, Dua Orang Dirawat di Rumah Sakit, Total Sudah 59 Meninggal Dunia

Dalam kondisi agak kencang, pengendara motor tak sigap melihat situasi truk yang keluar. Tanpa ampun, motor menggasak bagian depan truk yang baru saja keluar dari gudang di sebelah selatan jalan.

Benturan keras membuat korban terpental dan motornya mengalami rusak parah bagian depan. Korban mengalami luka lecet pada punggung tangan dan luka robek di bagian testis kanan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Gemolong.

Baca Juga :  Pecah Rekor Baru Covid-19 Sragen, Hari Ini 47 Warga Positif Berhasil Sembuh dan Dipulangkan. Total Sudah 349 Pasien Covid-19 Sembuh, 62 Meninggal Dunia

Sementara, pengemudi truk tak mengalami luka apapun. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani Pos Lantas Gemolong.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu,”” tukasnya. Wardoyo