JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen. Pasutri Kakek Nenek Digasak Truk Molen, Motor Bututnya Sampai Remuk Terlindas

Kondisi motor korban yang ringsek dibawah roda truk molen, Minggu (4/3/2018). Foto/Istimewa
Kondisi motor korban yang ringsek dibawah roda truk molen, Minggu (4/3/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN– Kecelakaan tragis menimpa pasangan suami istri (pasutri)  kakek nenek di Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di depan Pasar Banaran,  Sambungmacan Minggu (4/3/2018) siang. Pasutri berusia senja yang berboncengan dengan motor butut itu digasak truk molen hingga motor ringsek digilas truk.

Pasutri malang itu diketahui bernama Suwirgo (72) dan Sujinem (67) asal Gondang,  Sragen. Keduanya mengendarai motor butut warna merah dengan pelat nomor AD 4792 FN. Keduanya digasak truk molen warna merah yang diketahui bernopol AD 1518 JU yang hingga kini belum diketahui identitas pengemudinya tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan berlangsung cepat. Tak jelas bagaimana kronologisnya. Tiba-tiba motor sudah berada di depan truk dan kemudian tergasak hingga motor berada di bawah truk bermuatan berat itu.

Baca Juga :  Ponpes Ustadz Habib MA di Tangkil Sragen Masih Ditutup, 10 Santri dan Anaknya Isolasi Mandiri. Total 121 Orang Terlacak Kontak Erat dan Jalani Swab

Kedua kakek nenek itu sudah ditemukan terkapar bersimbah darah. Beruntung mereka tak sampai terlindas seperti motor yang mereka naiki.

Warga langsung berhamburan menolong korban. Tak lama berselang tim Unit Laka Polres Sragen tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Menurut salah satu penyidik Unit Laka Polres,  pasutri itu mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Kondisi korban di IGD RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

Sementara menurut saksi mata,  yang lebih parah adalah si nenek yang mengalami luka berat pada kepala dan kritis. Sedangkan si kakek mengalami luka sedang di bagian kaki dan tangan.

Baca Juga :  Tragis, Ditunggu-Tunggu Hingga Petang, Kartini dan Anaknya Histeris Lihat Suaminya Sudah Tewas Tergeletak di Sawah Jurangjero Karangmalang Sragen

“Tidak ada yang meninggal Mas, ” ujar penyidik yang enggan disebut identitasnya Minggu (4/3/2018).

Menurut Feri Sandria yang mengunggah foto di FB KWS, pasutri itu diketahui barusaja pulang dari hajatan. Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu.

Saat ini,  kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres Sragen untuk proses lebih lanjut. Wardoyo