JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Sragen Wetan. Gara-gara Belok Mendadak, Nenek 68 Tahun Terpenggal Motor Pelajar Dari Depan

Ilustrasi kecelakaan motor. Dok/Joglosemarnews
Ilustrasi kecelakaan motor. Dok/Joglosemarnews

SRAGEN–  Kecelakaan antara pengendara motor kembali terjadi di Sragen.  Dua pengendara motor kembali bertabrakan di Jalan Perkampungan Kauman, Sragen Wetan, Senin (5/3/2018) malam.  Dua pengendara mengalami patah tulang akibat tabrakan tersebut.

Satu dari korban adalah pelajar menengah. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban pelajar diketahui bernama Handoko Adi Prakoso (16) asal Cantel Wetan RT 3 Sragen. Ia mengendarai Honda Vario AD 2766 BBE.

Sedangkan lawan tabrakannya bernama Sutiyem (68) asal Ngablak,  Sine,  Sragen yang mengendarai Yamaha Mio AD 2304 EE.

Baca Juga :  Gagal Usung Calon, Kader dan Simpatisan PKS di Sragen Dihimbau Tetap Konsisten Taati Keputusan Abstain pada Pilkada

Informasi di lapangan,  kecelakaan bermula ketika malam itu Handoko melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan Sutiyem dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian, nenek itu mendadak belok ke kanan. Hal itu membuat Handoko yang sudah dekat,  gagal mengantisipasi. Tabrakan pun tak terhindarkan. Motor si nenek dipenggal bagian tengah oleh hantaman motor pelajar itu.

Baca Juga :  Buntut Modul PPKN SMP di Sragen Disusupi Soal Diduga Berbau Ajaran Komunisme, Ini 6 Poin Tuntutan dari Aliansi Masyarakat Sragen Anti Komunisme kepada Pemkab!

Benturan keras membuat keduanya jatuh terpental. Pelajar menengah itu mengalami patah pergelangan tangan sedangkan nenek Sutiyem mengalami patah jari manis sebelah kiri dan luka lainnya.

Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Sragen untuk mendapatkan penanganan intensif. Sedangkan dua kendaraan yang mengalami rusak cukup parah,  diamankan di Polres.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu.  Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyelidikan. Wardoyo