loading...
Loading...
Ilustrasi/Tribunnews

Sebuah keajaiban bisa saja terjadi kapan saja, di mana saja dan terhadap siapa saja. Entah dalam istilah medis seperti apa, namun faktanya  pria ini menunjukkan keajaiban saat dirinya divonis mati oleh dokter, namun tiba-tiba hidup kembali.

Dikutip dari Dailymail, keajaiban yang dialami pria asal India bernama Himashu Baradwaj terjadi saat ia berada di kamar mayat.

Sebelum meninggal dunia, Himashu mengalami kondisi kritis setelah dia terluka parah akibat kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (5/3/2018).

Setelah kecelakaan, ia dibawa ke sebuah rumah sakit di kota Ngapur, negara bagain Maharashtra, India.  Ketika berada di rumah sakit, kondisinya terus memburuk. Para dokter yang menganganinya pun menyatakan jika organ otak Himashu sudah tidak berfungsi.

Baca Juga :  Memilukan, Ditikam Lalu Dibakar Oleh Pelaku, Korban Perkosaan Ini Akhirnya Tewas

Akhirnya Himashu dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Himashu dipindahkan ke kamar mayat untuk menjalani otopsi. Namun, ketika akan diotopsi sebuah keajaiban muncul pada jenazah Himashu.

Dokter Gedam yang menanganinya, menyatakan jika denyut nadinya berdetak dan Himashu pun terbangun. Setelah menginap satu malam di kamar mayat, Himashu yang telah tersadar kemudian dipindah ke ruang bangsal untuk menjalani perawatan lanjutan.  

Baca Juga :  Bangkai Kapal Perang Jermann Sibak Sejarah Perang Dunia I

www.tribunnews.com

 

 

 

Loading...