JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Rhoma dan Haji Lulung Siap Serbu Jateng. Tuah Raja Dangdut Diharapkan Dongkrak Pemenangan Sudirman-Ida

Tim pemenangan Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah saat bertemu dengan Rhoma Irama dan Haji Lulung yang menyatakan siap terjun bantu kampanye di Pilgub Jateng, beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
Tim pemenangan Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah saat bertemu dengan Rhoma Irama dan Haji Lulung yang menyatakan siap terjun bantu kampanye di Pilgub Jateng, Selasa (27/3/2018). Foto/Istimewa

SEMARANG- Mendekati dua bulan menjelang pencoblosan Pilgub Jateng 2018, pasangan Cagub-Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah mendapat suntikan energi dukungan. Adalah dua tokoh nasional yakni Rhoma Irama dan Abraham Lulunggana alias Haji Lulung yang merapat ke Paslon Sudirman-Ida.

Raja Dangdut yang sempat membentuk Partai Idaman dan anggota DPRD DKI Jakarta asal PPP itu dipastikan siap untuk turun gunung ke Jateng membantu kampanye Sudirman-Ida.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

Kepastian itu disampaikan Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Sudirman-Ida,  Sriyanto Saputro,  Selasa (27/3/2018).

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Ia menyampaikan Rhoma dan Haji Lulung sudah menyatakan kesediaannya menjadi juru kampanye untuk pemenangan Sudirman-Ida.

Advertisement

“Beliau berdua sudah siap untuk terjun ke Jateng membantu kampanye pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. Tentu ini energi baru yang kami apresiasi ini sebagai dukungan yang bagus untuk pemenangan Sudirman-Ida, ” papar Sriyanto.

Baca Juga :  Golkar Jateng Petakan Kekuatan Mulai Tingkat Desa untuk Pemenangan Pemilu 2024

Ia menguraikan kehadiran dua tokoh yang cukup fenomenal itu akan makin melengkapi dan menambah dukungan untuk pemenangan paslon nomor urut dua yang diusung Gerindra,  PKS,  PAN dan PKB di Pilgub Jateng nanti.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua