JOGLOSEMARNEWS.COM Market

The Sunan Hotel Tawarkan Promo Menarik Maret Ini, Cek Harganya Disini

Blue Ice Mousse with Fruits Salsa & Mango sauce Dok The Sunan Hotel Solo
   
Blue Ice Mousse with Fruits Salsa & Mango sauce, salah satu produk The Sunan Hotel
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO-The Sunan Hotel Solo menawarkan harga khusus paket kamar pada Bulan Maret 2018 ini. Paket kamar bertajuk “A Thousand Beautiful Things” tersebut menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet.

 

Public Relation Officer The Sunan Hotel, Danik Medikawati menuturkan, paket kamar ditawarkan seharga Rp 580.000 ,-nett/kamar/malam dan berlaku selama bulan Maret 2018.

 

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 14 Ribu, Jadi Rp 1.310.000 per Gram

“A Thousand Beautiful Things menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu. Diantaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant,  tersedia sajian Onde  onde di dalam kamar , koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, bebas pemakaian kolam renang, bebas biaya masuk ke Musro dan layanan drop and pick up dari bandara maupun stasiun,” ujarnya, Rabu (7/03/2018).

 

Selain berbagai fasilitas tersebut diatas, tamu yang mengambil paket tersebut juga bisa menikmati berbagai potongan harga menarik seperti diskon 15% untuk makanan dan minuman (non alcohol) di Narendra Restaurant, 10% diskon di Ayudi Fitness and Spa.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 14 Ribu, Jadi Rp 1.310.000 per Gram

 

“Ada juga 50% diskon untuk makanan setiap sabtu dan minggu di Imperial Taste Restaurant. Bagi para tamu yang tertarik untuk memesan, silahkan menghubungi The Sunan Hotel Solo di (0271) 731312,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com