JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalur Tol Soker Sragen Sudah Renggut 4 Nyawa, Begini Tanggapan Dirut PT SNJ!

Sebuah mobil melintas di pintu keluar Tol Soker di Pungkruk Sragen. Foto/Wardoyo
   
Sebuah mobil melintas di pintu keluar Tol Soker di Pungkruk Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Banyaknya kecelakaan yang merenggut korban jiwa di Tol Solo-Kertosono (Soker)  mendekati peresmian,  memantik keprihatinan dari banyak pihak. PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) mengaku sudah berupaya mengingatkan dan melarang masyarakat untuk masuk ke area Tol,  namun masyarakat yang tetap nekat.

Dirut PT SNJ,  David Wijayatno mengatakan sebenarnya jalan Tol memang bukan jalan umum. Ia juga menyampaikan bahwa jalan Tol Soker memang belum dibuka.

“Kita juga sudsh tutup pakai portal tapi kadang motor masih nyelonong masuk. Nekat menerobos, ” paparnya Kamis (19/4/2018).

Baca Juga :  Tradisi Unik Meriahkan Selamatan Giling Pabrik Gula Mojo Sragen

David menguraikan di beberapa titik yang masih dalam pengerjaan,  juga sudah dipasangi papan larangan masuk areal proyek. Namun lagi-lagi,  ia menilai kesadaran masyarakat dan pengendara masih banyak yang nekat melanggar.

“Kami sudah nggak kurang-kurang memperingatkan,  melarang agar masyarakat tidak masuk ke areal proyek. Tapi nyatanya ya mereka masih nekat nerobos masuk di sela-seka portal, ” tukasnya.

David menambahkan sebenarnya dari dulu Tol Soker memang tidak boleh digunakan oleh masyarakat umum. Karenanya ia kembali mengimbau masyarakat agar menaati rambu dan tidak menerobos masuk ke area proyek Tol.

Baca Juga :  Konvoi Kelulusan SMA di Sragen Berhasil Dibubarkan Polsek Sumberlawang, Ratusan Pelajar Berhasil Diamankan di Waduk Kedung Ombo (WKO)

Imbauan itu terlontar menyusul rentetan kecelakaan yang terjadi di jalur Tol Soker khususnya wilayah Sragen. Dari catatan JOGLOSEMARNEWS.COM , sudah ada empat korban tewas di sepanjang jalur Tol Soker selama kurun kurang dari setahun terakhir.

Yang terbaru,  tabrakan dua motor di Tangil, Sragen Minggu (15/4/2018) pagi yang menewaskan dua pengendara. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com