JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Klaim Unggul di 4 Survei, Ganjar Pranowo Pede Pasang Target Menang 70 %

Cagub Jateng, Ganjar Pranowo saat berfoto selfie dengan warga dan pelaku UKM di Tegalsari, Sragen, Rabu (25/4/2018). Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Cagub Jateng, Ganjar Pranowo saat berfoto selfie dengan warga dan pelaku UKM di Tegalsari, Sragen, Rabu (25/4/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Calon Gubernur (Cagub) ย Jateng yang diusung PDIP, Golkar, PPP, Hanura, ย Nasdem, Ganjar Pranowo mengklaim ada empat lembaga survei yang hasilnya menunggulkan dirinya dan Taj Yasin atas rivalnya di Pilgub Jateng, ย Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Cagub petahana itu pun optimistis bisa menang dan bahkan mematok angka kemenangan 70 persen untuk melanggengkan jabatannya kembali. Hal itu ia sampaikan saat ditanya hasil salah satu survei yakni LSI, ย yang baru-baru ini merilis keunggulan 50 % untuk elektabilitasnya dan 10 % untuk Sudirman Said.

Menurutnya, ย angka survei selalu bergerak dinamis. Namun ia meyakini angka-angka yang dirilis beberapa lembaga survei itu semuanya hampir mirip dan mengunggulkan dirinya.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

“Selalu ada dinamika. Kami punya empat survei, ย angkanya juga hampir mirip-mirip (dengan LSI) . Mudah-mudahan angka itu bisa baik untuk Ganjar-Yasin tentunya, ” katanya saat ditemui ketika menyambangi UMKM Sragen, ย Rabu (25/4/2018).

Meski unggul di banyak survei, ย Ganjar mengakui pihaknya akan selalu mengikuti perkembangan dinamika ย sampai bulan Juni dan pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

Saat ditanya apakah optimis menang telak di Pilgub nanti, ย ia hanya menyebut semua ikhtiar sudah dilaksanakan.

“Kalau semua ikhtiar sudah dilaksanakan, ย tinggal satu saja kita bicara. ย Bismillah mudah-mudahan kita bisa, ” urainya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Ia juga berpesan yang terpenting timnya jangan membuat fitnah dan provokasi. Sebaliknya, ย ia berharap tim suksesnya membikin situasi yang adem ayem, ย Pilkada yang menarik, ย mendidik dan menyenangkan.

Sehingga masyarakat bisa senang berkontribusi dan berpartisipasi di Pilkada Jateng nanti. Saat ditanya berapa target perolehan suara, Ganjar dengan pede menjawab.

“Kalau saya tanya warga, partai pendukung dan relawan, ย mereka bilang 70 %. Lha iki malah 80 %. Sampeyan tekana dewe (kamu tanya sendiri),” ujarnya kaget saat mendengar ada warga di sampingnya yang nyeletuk nyebut angka 80 %. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com