JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rumah Warga Pagersari Purwantoro Ini Direhab, Pelaksanaannya Libatkan Unsur Forkopimcam

Bedah RTLH di Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Wonogiri
   
Bedah RTLH di Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Selasa (24/4/2018).

WONOGIRI-Sejumlah pihak turun langsung dalam pelaksanaan program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di Lingkungan Pager Sari RT 3 RW 11 Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Selasa (24/4/2018).

Salah satu penerima program RTLH adalah Katimin (50) warga setempat. Dia memiliki rumah dengan kondisi memprihatinkan berukuran 7 X 11 meter.

Dalam pelaksanaan bedah RTLH Anggota Koramil 19/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri dipimpin Danramil Kpt Kav Subayo bersama jajaran Forkopincam Purwantoro bahu membahu melaksanakan kerja bakti secara gotong royong bersama warga sekitar.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo, mengatakan bahwa program rehab RTLH menggunakan dana UKP Kecamatan Purwantoro sebesar Rp6jl juta.

“Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga. Semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan,” jelas dia.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Camat Purwantoro, Joko Susilo dalam keterangannya mengapresiasi kinerja TNI dan Polri khususnya Koramil 19/Purwantoro dan Polsek Purwantoro yang ikut berpartisipasi membantu kegiatan karya bakti bedah rumah ini.
Hal itu menurut dia,diamerupakan merupakan wujud kerjasama antara TNI dan Polri bersama masyarakat. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com