JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Saat Fauziah Malah Senang Selfie Dengan Ganjar Pranowo

Cagub Ganjar Pranowo saat melayani selfie warga di CFD Karanganyar, Minggu (1/4/2018). Foto/Wardoyo
Cagub Ganjar Pranowo saat melayani selfie warga di CFD Karanganyar, Minggu (1/4/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyapa warga Karanaganyar yang sedang menikmati arena car free day (CFD) di jalan Lawu, Karanganyar kota, Minggu (01/04/2018) pagi.  Di arena CFD ini, Ganjar bersama rombongan  terlihat jalan-jalan. Mengetahui kehadiran Ganjar di arena CFD, warga langsung berebut minta foto dan selfi bersama politisi PDIP tersebut.

Kebetulan salah satu yang minta selfie diketahui bernama Fauziah. Tentu saja Fauziah yang ini bukanlah Cawagub dari rival Ganjar.

“ Saya senang bisa bertemu dan foto bersama  pak Ganjar.  Ternyata orangnya  ramah,” kata Miftahul Fauziah, salah satu warga, Minggu (01/04/2018).

Tidak hanya melayani warga untuk foto dan selfi bersama, Ganjar juga menyapa para pedagang yang menggelar dagangannya di jalan bebas kendaraan yang dibuka setiap  hari Minggu ini.Bahkan Ganjar sempat membuat vlog bersama pedagang kaki lima.

Baca Juga :  Pangdam dan Kapolda Jateng Kompak Ziarah ke Makam Soeharto di Giribangun Karanganyar. Pangdam Sebut Soeharto Orang Yang Berjasa pada RI dan TNI!

Kepada wartawan, mengatakan, dia bersama rombongan sengaja menikmati libir akhir pekan dan menikmati udara segara di arena CFD sekaligus menyapa warga di Bumi Intanpari.

“ Saya apresiasi CFD Karanganyar ini, Di arena CFD ini banyak aktifitas. Ekonomi kerakyatan juga menggelinding,” kata Ganjar.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai aktivitasnya yang suka membuat vlog, Ganjar mengatakan, ngevlog itu dilakukannya jika melihat hal-hal yang menarik. Hasil video vlog itu, lanjutnya kemudian di sebarkan melalui media sosial agar lebih dikenal.

Baca Juga :  Makin Mengganas, Jumlah Warga Karanganyar Meninggal Terkait Covid-19 Meroket Jadi 75 Orang. Jumlah Kasus Positif Dekati Angka 400, Suspek 1.842

“ Membuat video vlog saya lakukan jika ada hal yang menarik. Misalnya saya melihat ada pedagang kecil yang sedang memasarkan dagangannya, saya langsung ngevlog dan menyebarluaskannya melalui media sosial agar lebih dikenal,” ujarnya.

Seperti dketahui, sejak Sabtu (31/03/2018) hingga Minggu (01/04/2018) Ganjar Pranowo, berada di Karanganyar untuk menghadiri sejumlah kegitan. Di antaranya, deklarasi tim relawan pasangan Ganjar-Yasin dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018, menemui PCU dan PD Muhammadiyah Karanganyar serta melakukan dialog dengan para petani di Kecamatan Jenawi. Wardoyo