JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Sering Dikatai “Kecil”, Mahasiswa Ini Nekat Potong Kemaluannya Sendiri

CHINA –  Cinta memang membuat seseorang menjadi buta. Namun cinta terkadang bisa membuat seseorang menjadi nekat. Kali ini, seorang pemuda di China memotong kemaluannya sendiri hingga berlumuran darah.

Ini ceritanya. Ada sesuatu yang tak wajar saat para pengguna jalan di sebuah perguruan tinggi di Guangzhou, Cina mengarahkan pandangannya. Sebabnya, seperti dilaporkan Shanghaiist via Medium Selasa (11/4/2018), seorang pemuda yang berkuliah di Guangdong Peizheng College berjalan keluar tanpa memakai apapun di bagian bawah.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Arab Saudi Buka Kembali Layanan Umroh secara Bertahap. Jemaah Luar Negeri Diizinkan Datang Mulai 1 November 2020

Saat berjalan keluar, pemuda tersebut berlumuran darah di bagian paha dan kakinya. Dia dilaporkan nekat memotong penisnya sendiri.

Tanpa memedulikan sekitarnya, pemuda yang tidak disebutkan identitasnya tersebut berjalan dengan tenang sehingga mencengangkan warga yang melintas.

Dalam keterangan tertulis, Guangdong Peizheng College menyatakan kalau pemuda tersebut melukai dirinya sendiri di kamar asrama. Pihak universitas tidak memerinci apa yang menjadi penyebab pemuda itu menyiksa dirinya.

Mereka hanya menegaskan kalau mahasiswa tersebut sudah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia

“Kami meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tidak menyebar foto ataupun video kejadian, apalagi menggunjingkan yang tidak-tidak,” tutur Guangdong.

Namun, video maupun foto mahasiswa itu sudah menyebar, dan gosip merebak di mana pemuda tersebut baru saja bertengkar dengan pacarnya ketika dia keluar bersimbah darah. Pertengkaran terjadi karena pacar mahasiswa tersebut memutuskan hubungan mereka.

Si pacar mengejek ukuran penisnya yang “kecil”, dan kemudian memicu insiden berdarah itu. Duuhh…..

www.tribunnews.com