JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Meriah, Lomba Voli di Selogiri Jadi Ajang Sosialisasi Pilgub Jateng 2018

Kapolsek Selogiri memberikan arahan saat sosialisasi Pilgub Jateng 2018 yang dikemas dalam lomba voli Kapolsek Selogiri Cup 2018.
Kapolsek Selogiri memberikan arahan saat lomba voli Kapolsek Selogiri Cup 2018.

WONOGIRI-Sosialisasi Pilgub Jateng 2018 dilaksanakan melalui beragam kegiatan. Salah satunya lomba voli sebagaimana digelar di lapangan voli Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Wonogiri ini.

Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, Minggu (15/4/2018) mengatakan, lomba voli diikuti semua desa se-Kecamatan Selogiri. Lomba bertitel Kapolsek Selogiri Cup Th. 2018, merupakan kerjasama Polsek Selogiri dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selogiri, dalam rangka sosialisasi Pilgub Jateng 2018.

Baca Juga :  Main Layangan 2 Pemuda Dusun Watuploso Desa Domas Bulukerto Wonogiri Kesetrum, Gegara Ekor Layangan yang Terbuat Dari Alumunium Foil Nyangkut Kabel Listrik

“Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar namun itu semua harus disertai sikap kedewasaan kita, karena siapapun nanti yang jadi pemenang dalam Pemilu adalah yang terbaik untuk Jawa Tengah. Mari bersama kita menjaga dan menjaga sitausi kamtibmas di Kecamatan Selogiri berjalan dengan aman tanpa gangguan, sehingga masyarakatpun bisa beraktifitas dengan tenang,” kata Kapolsek.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh warga tidak mudah terpengaruh ataupun terprovokasi dengan berita berita yang tidak benar atau hoax. Berita tersebut bertujuan mengacaukan situasi kamtibmas.

Baca Juga :  Bondan Sejiwan Boma Aji Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Wonogiri, Secara Aklamasi di Musda di Pendopo Joglo Puri Kamulyan Desa Sendang Wonogiri, Seperti Ini Pesan Petinggi Golkar Jateng

Komisioner KPU Wonogiri, Suyono menerangkan, Jawa Tengah mempunyai dua pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan mengikuti Pilgub. Yaitu pasangan nomer urut:
1.Ganjar Pranowo dan Taj Yassin Maimeon (Gus Yasin).
2.Sudirman Said dan Ida Fauziah. Aris Arianto